real
        time web analytics

Dari Kami

Ada Pengalaman Belanja Berbeda di Jakarta Custom Culture 2018


Ilustrasi.

TOPCAREER.ID – Bukalapak mengemban peran sebagai sponsor utama dalam acara Jakarta Custom Culture pada 27-28 Oktober 2018 di Gambir Expo, Kemayoran. Bukalapak sebagai perusahaan e-commerce besar ini ingin berbagi kepada pengunjung JCC 2018 soal experience berbelanja dengan teknologi.

Transaksi dalam acara Jakarta Custom Culture 2018 tidak mungkin hanya dalam jumlah kecil, yang mungkin bisa dilakukan dengan uang tunai, tapi juga dalam jumlah yang besar. Nah, Bukalapak di sini hadir untuk mempermudah transaksi para pengunjung.

“Transaksi yang ada di dalam pakai QR code, untuk ngajak juga transaksi sekarang enggak harus bawa uang cash karena barang-barang di situ juga bisa dari yang murah sampai yang sangat mahal. Di-scan bisa dikirim ke rumah,” kata Ari K. Wibowo sebagai Associate Vice President of Brand Bukalapak.

Jadi, lanjut Ari, ada lapak yang mungkin memiliki banyak barang dengan spesifikasi berbeda-beda, tapi yang di-display dalam acara tersebut hanya beberapa yang sudah dipilih atau best seller. Nah, lewat scan QR code ini,  pengunjung tinggal scan di lapak atau booth para tenant.

Dari situ, nanti muncul barang-barang lainnya yang tidak terpajang di acara lewat Bukalapak. Pengunjung bisa melihat dan memilih secara bijak barang mana yang sesuai.

“Setelah itu, bisa langsung transaksi. Mau kredit, debit, atau BukaDana. Lalu, pilih barangnya mau diantar ke rumah atau diambil di pintu keluar, dan bisa juga dibayar di sana,” lanjut Ari kepada awak media.

Di JCC 2018, Bukalapak ingin memberikan pengalaman kepada pengunjung soal berbelanja secara langsung dengan kecanggihan teknologi sehingga lebih mudah dan praktis. Dengan QR code juga nantinya untuk yang ingin melihat lapak, namun ramai antrean, cukup pakai fitur ini sehingga tak perlu repot ikut mengantre misal.

“Kami di Bukalapak ingin mempermudah pengunjung dengan teknologi, ingin mendekatkan jarak, dan lebih efisien.” 

Ari menambahkan, Bukalapak ingin mendukung para  pelaku industri kreatif, baik di otomotif, fashion, juga furniture. Termasuk mendukung para enterpreneur muda sehingga bisa mendunia. Bagi siapapun yang ingin hadir dalam Jakarta Custom Culture 2018 juga bisa langsung memesan tiketnya di Bukalapak. 

0 Comments

Lowongan Terbaru