real
        time web analytics

Dari Kami

Bazaar Art and Craft by Skills.id Enggak Sekadar Bazar


TOPCAREER.ID – Bazaar Art and Craft “Mimpi Akhir Tahun” by Skills.id yang diselenggarakan pada 8-9 Desember 2018, enggak cuma sekadar bazaar barang-barang “nyeni”. Pasalnya, pengunjung yang datang bisa sekaligus belajar bagaimana pembuatannya. 

Menurut Founder Skills.id sebagai penyelenggara acara “Mimpi Akhir Tahun”, Axel Hutama, bazar ini berbeda dari yang lain karena ada mini workshop selama acara berlangsung. 

Pada mini workshop itu, para tenant yang juga seniman ini bakal memberikan cuplikan ilmu bagaimana proses menciptakan karya seni tersebut. Sambil menyelam minum air. Pengunjung yang hadir tidak cuma disuguhi barang-barang kerajinan, tapi juga diperkaya ilmu tambahan.

Tenant yang hadir di antaranya, pelukis water colour, make up artist (MUA), seniman batik tulis, pelukis sketsa wajah, perajut, hingga clothing.

“Mereka (tenant) akan share ilmu mereka di suatu ruangan, mini workshop namanya. Mereka dikasih waktu satu jam untuk sharing ilmu-ilmu mereka, dan itu free entry,” ujar Axel kepada TopCareer.id.

Axel melanjutkan, para pengunjung juga bisa menambah koneksi lewat “Mimpi Akhir Tahun”, apalagi bertemu dan ngobrol-ngobrol langsung dengan para senimannya. Apapun bisa diketahui lewat pelakunya langsung. 

Jadi, “Mimpi Akhir Tahun” bisa dibilang sebagai wadah hiburan yang berkonsep karena bukan hanya sekadar hiburan, namun juga mengedukasi. 

“Mimpi Akhir Tahun” Bazaar Art and Craft ini digelar di kantor Skills.id yang berada di Jalan Raya Cidodol Nomor 40, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Acara ini juga bakal dimeriahkan oleh beberapa stand makanan dan minuman kekinian. Pengunjung yang hadir tidak dikenakan biaya masuk alias gratis. 

 

0 Comments

Rekomendasi

Terkait

Lowongan Terbaru