real
        time web analytics

Dari Kami

Buat Kamu yang Belum Coba MRT, Ini Aturan Mainnya


TOPCAREER.ID -  Kereta Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta baru saja diresmikan Presiden Joko Widodo, Minggu (24/3). Pasca peresmian itu, MRT memasuki tahap baru yakni fase operasi tidak berbayar sampai akhir Maret 2019. Lantas bagaimana aturan mainnya jika kamu ingin menggunakan MRT?

Coorporate Sekretaris PT Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta Muhamad Kamaluddin menuturkan ada sejumlah aturan main yang harus diketahui penumpang dalam tahapan fase operasi tidak berbayar tersebut. Berikut pemaparannya:

Pertama, layanan pada fase operasi tidak berbayar dari Stasiun Lebak Bulus hingga ke Stasiun Bundaran HI akan dimulai pada pukul 05.30 WIB hingga 22.30 WIB.

Kedua, bagi masyarakat yang ingin menikmati layanan MRT Jakarta pada fase operasi tidak berbayar, dapat melakukan pendaftaran online di www.ayocobamrtj.com (pendaftaran dibuka untuk tanggal keberangkatan pada hari H dan hari H+1) dan menunjukkan bukti konfirmasi pendaftaran kepada staf stasiun MRT Jakarta yang berada di setiap pintu masuk stasiun.

"PT MRT Jakarta akan melakukan evaluasi setiap dua hari sekali untuk mengutamakan kenyamanan, keamanan serta keselamatan masyarakat yang menggunakan layanan MRT Jakarta," katanya.

Dia meyakini kehadiran MRT Jakarta tidak hanya akan meningkatkan mobilitas masyarakat, juga memberikan manfaat tambahan. Seperti perbaikan kualitas udara dan mendorong perubahan gaya hidup masyarakat yang beralih dari penggunaan kendaraan pribadi ke transportasi publik.

Penasaran keungggulan yang ditawarkan MRT? Saksikan video berikut ini, Mana yang Lebih Menguntungkan MRT, TransJakarta, atau Ojek Online?  

 

0 Comments

Skills