real
        time web analytics

Dari Kami

BUMN Pindad Buka Lowongan, Yuk Cek Posisi yang Dicari


TOPCAREER.ID – Salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di industri peralatan pertahanan dan keamanan, PT Pindad Persero membuka lowongan kerja untuk beragam posisi. Kesempatan ini terbuka bagi mereka lulusan D3 dan S1. Apa saja posisi yang tersedia?

Dalam laman Pindad, pendaftaran ini dibuka pada 10 Agustus dan berakhir 21 Agustus 2018. Registrasi pelamar hanya bisa dilakukan secara online di sini.

Bagi para pelamar lulusan D3, Pindad membuka lowongan untuk posisi: sekretaris, administrasi bisnis, akuntansi, teknik mekatronika, teknik metrologi & instrumentasi, teknik fisika, teknik kimia, teknik elektro, teknik mesin, teknik pengecoran, dan teknik pertambangan.

Terkait persyaratan yang harus dipenuhi bagi pelamar lulusan D3, yakni:

- Usia maksimal 24 tahun (per 31 Desember 2018).

- Akreditasi jurusan minimal B.

- IPK minimal 3.00.

- Minimal nilai TOEFL 475.

Sementara, agak berbeda posisi yang dibutuhkan bagi lulusan S1, yaitu: ilmu komunikasi, hubungan internasional, administrasi bisnis, teknik industri, teknik elektronika & instrumentasi, teknik elektro, teknik mesin, teknik metalurgi, teknik pertambangan, teknik geofisika, akuntansi. 

Persyaratan yang harus dipenuhi pelamar S1:

- Usia maksimal 25 tahun (per 31 Desember 2018). 

- Akreditasi jurusan minimal B. 

- IPK minimal 3.00. 

- Minimal nilai TOEFL 500. 

Karena pendaftaran dilakukan secara online, maka Pindad Persero tidak pernah mengenakan biaya dari pelamar di setiap tahapan seleksi (termasuk biaya transportasi dan akomodasi). 

Ketika masuk halaman rekrutmen Pindad, maka kandidat diminta login bagi yang memiliki akun. Jika belum memiliki akun, maka harus mendaftar terlebih dahulu.

Pendaftaran hanya diminta mengisi nomor KTP, alamat email untuk melakukan verifikasi, serta mengisi password.  Setelah mendaftar, kandidat akan menerima email untuk aktivasi akun.

Untuk diketahui, Pindad merupakan perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang Alutsista (Alat Utama Sistem Persenjataan) dan produk komersial, seperti produk senjata dan munisi, produk kendaraan khusus, produk pyroteknik, bahan pendorong & bahan peledak (militer dan komersial), dan sebagainya. PT Pindad memiliki kantor pusat di kawasan Bandung. 

 

0 Comments

Lowongan Terbaru