real
        time web analytics

Dari Kami

Butuh 80 Jam Kerja per Minggu untuk Bisa Mengubah Dunia


TOPCAREER.ID – Jam kerja di Indonesia sehari 8 jam yang berarti dalam seminggu ada 40 jam, sementara menurut Elon Musk, CEO Tesla, butuh waktu kerja sekitar 80 hingga 100 jam per minggu untuk bisa mengubah dunia. Wow!

“Ada cara yang lebih mudah untuk bekerja, tetapi tidak ada yang mengubah dunia pada 40 jam seminggu,” kata Elon Musk, mengacu pada empat perusahaan Tesla, SpaceX, The Boring Company, dan Neuralink, di mana dia menjabat sebagai CEO

Dan ketika ditanya oleh pengguna Twitter tentang jumlah jam yang perlu dikerjakan setiap minggu untuk “mengubah dunia,” Musk menjawab bahwa itu dapat berkisar dari 80 hingga lebih dari 100 jam per minggu.

“Bervariasi per orang, tetapi sekitar 80 bertahan, memuncak di atas 100 kali. Tingkat nyeri meningkat secara eksponensial di atas 80,” ucap Musk dalam laman Business Insider. 

Musk mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Recode yang diterbitkan pada bulan November bahwa ia bekerja 120 jam per minggu sementara "semua orang" di Tesla bekerja 100 jam per minggu pada tahun ini sebagai Tesla meningkatkan produksi sedan Model 3-nya. 

Dia menyarankan jam panjang diperlukan untuk Tesla untuk bertahan hidup. “Tidak ada cara lain untuk melakukan ini,” ujar Musk.

Karyawan Tesla telah menjabarkan jam kerja panjang ke Business Insider. Beberapa karyawan mengatakan jamnya berlebihan, sementara beberapa orang mengatakan mereka lebih suka bekerja 70 jam atau lebih per minggu.

 

0 Comments

Rekomendasi

Terkait

Skills