real
        time web analytics

Dari Kami

Coba Tampil Cantik Lewat Hipnosis Diri


Coba tampil cantik lewat hipnosis diri

TOPCAREER.ID – Buat para perempuan, seringkah merasa enggak percaya diri dengan bentuk tubuh atau wajah yang kamu miliki? Percaya atau tidak masalah ini bisa diatasi dengan menghipnosis diri sendiri. Nah lho, dihipnosis yang bagaimana? Kok bisa hipnosis bikin perempuan tampil lebih cantik?

Hypnoterapis sekaligus make up artist, Arty Ardiwinata mengatakan bahwa ada cara-cara untuk menghipnosis diri sendiri agar kecantikan alami terpancar dari luar dan dalam. Arty memberi salah satu contoh, yakni teknik mirroring.

“Ngaca kemudian kok malah ngerasa jelek banget, kusam banget, semua tentang negatif. Itu yang akan diganti. Kita harus menyayangi apa yang kita punya, tidak usah dimaki, tapi do something,” kata Arty kepada TopCareer.id.

“Sesi ngaca ini kemudian melihat diri sendiri dengan tersenyum bahwa kita itu cantik. Jadi masukin itu dulu ke dalam diri kita. Jadi, yang akan keluar itu inner-nya,” lanjut Arty.

Arty menambahkan, setelah memiliki dasar-dasar pemikiran positif, maka sel-sel dalam tubuh pun ikut bahagia, baik elastin maupun kolagennya aktif sehingga lebih kencang. Perlu ditimbulkan rasa bahagia, berharga, serta nyaman atas diri sendiri agar inner beauty itu bisa keluar.

Tak hanya mirroring, ada pula teknik lain seperti self talk, yakni berbicara pada diri sendiri soal hal-hal positif yang bisa membangkitkan kepercayaan diri. Itu semua merupakan cara-cara mempercantik diri lewat hipnosis, namanya hypnobeauty.

“Tujuan hypnobeauty ini adalah memunculkan rasa percaya diri, main pikiran bawah sadar. Jadi, hipnosis itu bukan unsur magic atau semacamnya. Jadi, itu hanya sugesti untuk diri sendiri.”

Ada banyak metode dalam hynobeauty yang bisa membuat perempuan tampil lebih cantik luar dan dalam. Bahkan metode itu tidak menyulitkan jika diikuti. Arty kembali mencontohkan metode lainnya, seperti belajar napas, tapi lebih ke arah meditasi.

Setelah mengetahui dan paham bagaimana menghipnosis diri, tak sah rasanya kalau keterampilan memoles wajah dan badan tak ikut ditajamkan. Ingat, cantik yang alami itu ya luar dan dalam.

“Ini mengubah mindset-nya, make up tetap sangat perlu,” pungkas Arty.

 

0 Comments

Lowongan Terbaru