real
        time web analytics

Dari Kami

Daftar Skill yang Harus Dimiliki Fashion Stylist


TOPCAREER.ID – Untuk menjadi fashion stylist atau bos di industri mode ini setidaknya harus memiliki poin-poin keahlian yang sangat penting. Berikut adalah beberapa keterampilan penting yang harus Anda fokuskan untuk mengubah diri Anda menjadi bos mode.

Estetika

Anda perlu tahu gaya. Apa yang ada di dalmnya? Musim apa? Apa yang membuat tidak memuaskan? Apa yang sedang hip? Apa yang sedang tren? Jika Anda tidak mendapatkan ini, Anda tidak akan bisa berkembang jauh di dunia ini ... periode.

Mata yang jeli

Anda harus berorientasi pada detail. Ini berarti melakukan semuanya dengan seksama.

Keahliah fashion dan art

Terus belajar seni dan sejarah mode. Menjadi seorang ahli baca banyak buku sejarah dan ubah diri Anda menjadi yang tahu segalanya tentang fashion. Jika Anda pergi ke sekolah mode Anda kemungkinan besar harus mengambil sejarah seni, sekarang pastikan Anda mendapat nilai A.

Note taking

Kecuali jika Anda memiliki memori fotografi, Anda harus terbiasa menulis catatan. Ini akan sangat berguna ketika Anda mendapatkan posisi magang/asisten pertama Anda. Jika Anda hanya perlu diberi tahu sekali bagaimana melakukan sesuatu atau apa yang harus Anda dapatkan, Anda akan mendapatkan pujian besar ... jika tidak, Anda akan dimarahi dan kemungkinan besar dipecat karena membuang-buang waktu bos.

Networking

Fashion adalah olahraga kontak dan Anda harus membuat kontak yang baik ke mana pun Anda pergi. Terkadang bukan apa yang Anda ketahui tetapi siapa yang Anda kenal. Bersikaplah asik dengan orang-orang dan minta kartu nama. Tindak lanjuti dengan email yang bagus. 

Mendengarkan

Ya, Anda harus mendengarkan. Sering kali Anda akan diberikan arahan dan itu akan menjadi tugas Anda untuk membongkar informasi dan menerapkan apa yang baru saja Anda pelajari.

Thick Skin 

Jika Anda berada di rute desain, Anda akan dikritik yang berarti orang akan menghancurkan pekerjaan Anda. Ini kritik konstruktif jadi gunakan opini dan pelajari darinya. Anda harus mampu mengatasi stres dan sering kali menjilat ludah bos Anda.

Keramahan

Anda kemungkinan besar akan mengerjakan sebuah tim sehingga Anda harus menjadi pemain tim bahkan ketika Anda menjadi ketua tim a.k.a. bos kepala yang bertanggung jawab.

Pemasaran

Menjadi ahli di media sosial, pengetahuan situs web umum, menulis resume dan belajar bagaimana mempromosikan diri. Kadang-kadang Anda adalah produk dan kadang-kadang Anda menjual produk ... jadilah yang terbaik untuk keduanya.

 

0 Comments