real
        time web analytics

Dari Kami

Facial untuk Pria, Tertarik?


TOPCAREER.IDBanyak yang mengatakan bahwa facial sebenarnya hanya cocok digunakan untuk perempuan saja. Tetapi ketika pria mencoba facial, apakah manfaat tersebut akan berhasil? Fashionbeans, salah satu media fashion pria terbesar di Amerika Serikat melakukan percobaan kepada pria yang belum pernah merasakan facial sebelumnya. Apakah facial untuk pria ini berhasil?

Bagi yang belum pernah facial atau bahkan melihat orang di-facial, tujuan dari facial adalah membersihkan sel-sel kulit mati dan menyegarkan kulit agar nggak muncul jerawat atau masalah kulit lain.

Facial merupakan cara expert yang dilakukan untuk mengangkat sel kulit mati. Ada beberapa jenis facial, pertama ada facial yang langsung mengangkat jerawat atau noda hitam. Kemudian ada facial yang sangat kompleks sampai 5 tahapan. Biasanya facial ini mempunyai 2 langkah pembersihan dan 2 langkah terakhir adalah pembersihan.

Pertanyaan besar adalah apakah facial ini cocok untuk pria? Sebenarnya setiap pria bisa melakukan facial, tetapi nggak perlu terlalu sering karena kulit pria ini lebih tahan terhadap penyakit wajah dibandingkan perempuan.

Selain itu, facial bakal sangat diperlukan ketika kamu mempunyai alergi atau penyakit kulit wajah sebelumnya. Pada saat facial, kamu akan mendapatkan konsultasi dari dokter, jadi kamu akan mendapatkan solusi seperti apa penanganan yang cocok untuk wajahmu.

0 Comments

Lowongan Terbaru