real
        time web analytics

Dari Kami

Film Hollywood dengan Aktris Perempuan Lebih Hits di Box Office


TOPCAREER.ID – Aktris perempuan mungkin masih berjuang untuk paritas dan inklusivitas di Hollywood. Namun, sebuah penelitian baru telah mengungkapkan bahwa film-film yang digawangi oleh mereka adalah penerima yang lebih baik di Box Office daripada yang dibintangi oleh laki-laki.

Penelitian yang dilakukan oleh agen bakat Creative Artists Agency (C.A.A) dan perusahaan teknologi Shift7, menganalisis sampel dari 350 film dari 2014 hingga 2017, dari 105 yang dipimpin oleh perempuan sementara 245 menampilkan bintang laki-laki.

Film-film yang lolos tes Bechdel (yang mengukur apakah dua karakter perempuan memiliki percakapan selain seorang pria) lebih baik di Box Office daripada yang gagal dalam tes.

“Persepsi bahwa bukan bisnis yang baik untuk memiliki prospek perempuan tidak benar. Mereka adalah aset pemasaran,” kata Christy Haubegger, seorang C.A.A. agen yang merupakan bagian dari tim peneliti.

Penelitian oleh C.A.A adalah bagian dari upaya untuk menekan Hollywood agar menempatkan lebih banyak perempuan dan orang-orang dengan warna di layar dan di belakang layar, dengan para pendukung yang berpendapat bahwa keragaman yang lebih besar meningkatkan garis bawah.

Keberhasilan proyek keragaman baru-baru ini seperti "Wonder Woman", "Big Sick", "Get Out", "Black Panther" dan "Crazy Rich Asians" telah membuat studio memperhatikan penjualan proyek-proyek tersebut.

Studi baru ini dibuat bersama dengan kelompok kerja dari Time's Up, sebuah organisasi yang memerangi pelecehan seksual di tempat kerja; kelompok kerja bertujuan untuk meningkatkan penggambaran wanita di layar.

Parameter untuk menilai film sangat ketat ketika laporan tersebut memuat film menggunakan informasi dari Gracenote, penyedia data dan teknologi yang dimiliki oleh Nielsen.

Kedua "Star Wars: The Force Awakens" dan "Star Wars: The Last Jedi" dikategorikan sebagai film yang diunggulkan oleh laki-laki meskipun aktor Daisy Ridley adalah yang utama tetapi "Teenage Mutant Ninja Turtles", yang dipimpin oleh Megan Fox, Trolls "oleh Anna Kendrick dan "Wonder Woman" (dibintangi Gal Gadot), membuat sayatan.

 

0 Comments

Rekomendasi

Terkait