real
        time web analytics

Dari Kami

Gawai Paling Canggih di 2018, Sudah Punya?


TOPCAREER.ID – Teknologi tercanggih apa yang sudah kamu nikmati selama tahun 2018? Beberapa gawai ini dinilai sebagai gadget terbaik 2018 karena mampu memberikan ide segar dan membuat produk itu semakin bermanfaat. 

Dilansir dari Fast Company, gadget berikut ini memberikan inovasi yang dengan cara-cara sederhana mampu dinikmati oleh semua orang. 

Dolby Headphone

Dolby mungkin akan sangat dikenal untuk urusan audio terbaik. Namun, teknologinya kadang hanya menjadi bahan perlengkapan perusahaan lain — sampai sekarang. Dengan Dolby Dimension, sepasang headphone nirkabel baru, Dolby akhirnya menawarkan produk konsumennya sendiri.

Sekarang, dunia jelas tidak membutuhkan satu set headphone Bluetooth lagi. Dan dengan USD599, orang-orang ini bercita-cita mencapai puncak pasar mainstream. Tapi Dimensi ‘ponsel bukan hanya Bose atau Beats wannabes. Mereka dioptimalkan untuk mendengarkan di dalam rumah, dengan basis penyimpanan yang bagus yang membuat mereka terisi penuh saat tidak digunakan. 

Tombol di cup headphone kanan memungkinkanmu beralih di antara tiga gadget, katakanlah TV, ponsel, dan tablet, dengan cepat. Dan teknologi LifeMix Dolby mengurangi pembatalan kebisingan dengan kemampuan untuk memompa audio eksternal nyata ke telinga sesuai permintaan.

Katakanlah, jika pasanganmu menginginkan perhatian Anda, alat ini membuatmu memilih seberapa ingin kamu menghilangkan dunia di sekitarmu.

Ponsel dengan Otak

Tepat dalam hal hardware, Google Pixel 3 mencentang semua kotak yang harus digunakan oleh ponsel kelas atas. Ponsel ini memiliki tampilan yang hidup, desain yang apik namun lucu, dan kamera cepat yang unggul dalam segala kondisi pencahayaan. Kamera selfie dengan dua lensa, yang dapat diperbesar agar muat lebih banyak orang dalam bingkai, adalah sentuhan yang sangat bagus.

Hal yang benar-benar membedakan Pixel 3, adalah kecerdasan Google Assistant-nya. Fitur kamera yang disebut Night Sight, misalnya, mengambil foto yang sangat terang saat gelap dengan menyatukan beberapa gambar, menggunakan machine learning untuk memilih white balance dan tingkat keterpaparan untuk setiap bingkai. 

Dan dengan Call Screen, pengguna dapat meminta Google Assitant untuk mengangkat telepon, bertanya siapa yang menelepon, dan memberikan transkrip. Ini adalah cara yang memuaskan untuk menyaring telemarketer dan mengarahkan teman-temanmu.

Fitur-fitur tersebut menjadi inti mengapa Google membangun ponsel di tempat pertama, daripada menyerahkan seluruh pekerjaan ke vendor Android lain seperti Samsung dan Motorola. Tidak ada satu pun dari perusahaan tersebut yang dapat dipercaya untuk menempatkan Asisten Google di depan dan di tengah. 

 

0 Comments

Rekomendasi

Terkait

Skills