real
        time web analytics

Dari Kami

Harga Tiket IIMS 2019


TOPCAREER.ID – Bagi profesional yang tengah berencana mencari kendaraan baru untuk membantu operasional, kamu bisa melirik event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Kali ini event yang akan digelar di JIExpo Kemayoran mengusung tagline “Your Infinite Automotive Experience.” Lantas berapa harga tiket masuknya? 

Untuk memberikan kenyaman kepada pengunjung, pihak panitia memutuskan harga tiket Telkomsel IIMS 2019 tidak mengalami kenaikan atau sama dengan tahun lalu. 

Tiket kategori Weekdays Experience (Senin – Kamis) dipasarkan dengan harga Rp50.000, per pengunjung, sementara tiket kategori Weekends Experience (Jumat– Minggu, dan hari libur) adalah Rp70.000, per pengunjung. 

Menurut Hendra Noor Saleh selaku ketua penyelanggara IIMS 2019, walau harga yang ditawarkan sama dengan tahun lalu tetapi pengunjung akan mendapatkan pengalaman berbeda dibandingkan tahun sebelumnya.

Guna memberikan pelayanan ekstra kepada pengunjung yang tidak ingin membawa kendaraan pribadi, Telkomsel IIMS 2019 akan menyediakan shuttle bus dari sebelas mall yang berada di wilayah Jabodetabek. 

Kesebelas mall tersebut adalah FX Sudirman, Neo Soho Mall, Tamini Square, Bintaro Xchange, Cibubur Junction, Puri Indah Mall, Margo City, Metropolitan Mall Bekasi, Pondok Indah Mall, Mega Glodok Kemayoran dan Lippo Mall Kemang. Selain mall, pengunjung yang menggunakan kereta api juga dapat menggunakan shuttle bus dari Stasiun Kemayoran untuk menuju JIExpo.

“Kemudahan pengunjung menuju JIExpo menjadi salah satu perhatian kami. Untuk itu kami bekerja sama dengan 10 pusat perbelanjaan di Jakarta, Depok, Bekasi dan Cibubur. Serta tambahan satu titik di MotoVillage dan Lippo Mall Kemang khusus untuk di hari weekends. Shuttle bus ini mulai tersedia pada pukul 11.00 WIB untuk weekdays dan pukul 10.00 WIB untuk weekends. Sementara untuk rute terakhir dari JIExpo adalah pukul 19.30 dan 20.30 WIB,” ulas Kohen.

Adapun sekitar 36 Brand Roda Empat dan Dua Turut Meramaikan Telkomsel IIMS 2019. Brand premium roda empat yang turut melengkapi adalah Audi, Mercedes-Benz dan Volkswagen. Brand asal Eropa ini akan membawa varian-varian terbaiknya dan diyakini memiliki sejumlah penawaran menarik khusus bagi konsumen setianya. 

Turut hadir FIN Komodo, kendaraan un-conventional untuk medan off-road kreasi anak bangsa yang patut dibanggakan di Hall C3. Sementara kejutan terdapat di roda dua dengan hadirnya motor listrik Gesits dan Brand motor premium Triumph yang berada di Hall C. Kehadiran Gesits dan Triumph dipastikan akan menyemarakkan pameran otomotif terbesar di Indonesia ini.

Sejumlah exhibitor kendaraan roda empat telah menyatakan keikutsertaannya pada Telkomsel IIMS 2019, yang terdiri dari Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, FIN Komodo, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, Volkswagen dan Wuling.

Untuk kendaraan roda dua, brand yang akan unjuk taring ialah Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Gesits, Harley-Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa. “Masih ada beberapa brand mobil dan motor yang sudah pasti ikut Telkomsel IIMS 2019, namun meminta untuk dirahasiakan dulu demi menghormati linimasa promo brand masing-masing,” tandas Rudi, Project Manager Telkomsel IIMS 2019.

0 Comments

Rekomendasi

Terkait