real
        time web analytics

Dari Kami

Indonesia Jadi Negara Paling Asyik Buat Nyantai, Kok Bisa


TOPCAREER.ID – Dalam sebuah studi terbaru yang dilakukan oleh Lastminute.com, Indonesia menjadi negara yang paling asyik untuk nyantai di dunia. Lalu diikuti oleh Australia di tempat kedua. 

“Analisis kami terhadap negara-negara yang paling santai di dunia mengungkapkan bahwa Indonesia menempati peringkat sebagai negara yang paling santai dari semua negara lain dalam penelitian kami,” kata Reigo Eljas, direktur Lastminute.com untuk negara Inggris dan Irlandia, seperti dikutip dari Daily Mail.

Mengapa Indonesia bisa terpilih sebagai negara terasyik untuk nyantai? Dari penelitian Lastminute.com, hal itu karena Indonesia memiliki garis pantai sepanjang lebih dari  54.700 mil. Itu artinya jarak untuk menuju lokasi pantai tidak pernah terlalu jauh untuk dijangkau. 

Lantaran banyaknya pantai yang bisa dikunjungi, Indonesia menjadi negara yang recommended bagi mereka yang menyukai ombak. Bahkan, dinilai jadi destinasi terbaik. 

Studi dari Lastminute.com juga mengungkapkan bahwa Indonesia memiliki lebih dari 186 ruang hijau dan suhu rata-rata 25 derajat celcius. 

Para peneliti membuat daftar negara-negara yang paling santai atau asyik dengan menganalisis sejumlah faktor termasuk hak-hak pribadi warga negara, polusi suara dan cahaya, suhu, jumlah hari libur umum dan jumlah retret spa.

Setelah Indonesia, ada Australia di peringkat kedua yang dinilai tempat sempurna untuk bersantai. Dengan lebih dari 25.000 mil garis pantai yang indah dan 187 ruang hijau, Australia berada di lokasi yang sempurna untuk bersantai.

Kemudian di tempat ketiga ada Islandia dengan tingkat kebisingan dan polusi cahaya terendah dalam daftar. Posisi keempat ada Selandia Baru dengan pemandangan yang menakjubkan. 

Sementara tempat kelima Sri Lanka memiliki suhu rata-rata hampir 27 derajat, hutan hujan yang rimbun dan warga negara menikmati liburan rata-rata 40 hari.

 

0 Comments

Rekomendasi

Terkait

Skills