real
        time web analytics

Dari Kami

Ini Gaji Karyawan Perusahaan Tech Terbesar, Amazon


TOPCAREER.ID – Siapa tak kenal Jeff Bezos sebagai seorang pengusaha terkaya yang merupakan Founder dari Amazon.com. Berapa kira-kira gaji para pekerja Amazon sebagai salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia? 

Amazon mengirim lebih dari 5 miliar item melalui Amazon Prime di seluruh dunia pada tahun 2017 - dan itu terus bertambah. Dengan begitu banyak orang yang mengandalkan toko online sehingga banyak hal berjalan lancar. Namun, gaji karyawan di Amazon tidak selalu memiliki rekor bintang dalam beberapa tahun terakhir.

Tentu saja, bayaran bervariasi tergantung pada jenis peran apa yang kamu miliki di perusahaan. Menurut Glassdoor, 35 gaji Amazon yang dilaporkan sendiri untuk pekerja keluar masuk gudang berkisar dari USD12 hingga USD18. 

Namun, karyawan perusahaan membuat hal itu terlihat signifikan. Bersumber dari Glassdoor, software engineer menghasilkan lebih dari USD100.000 bersama dengan manajer pemasaran dan produk. 

Amazon juga menawarkan berbagai fasilitas untuk pekerjanya, termasuk diskon untuk pembelian di Amazon dan upah lembur liburan.

Pada 2017, lebih dari setengah juta karyawan Amazon dibayar kurang dari USD28.446. Sementara itu, CEO Jeff Bezos menghadapi kritik karena menghasilkan lebih dari USD1,68 juta tahun itu. Bezos, salah satu orang terkaya di dunia, mengakui perbedaan gaji. 

Amazon mengumumkan pada bulan Oktober tahun 2018 pengenalan minimum USD15 dari upah baru untuk lebih dari 350.000 total karyawan. Benturan gaji ini memengaruhi karyawan paruh waktu, sementara, dan musiman. 

 

0 Comments

Rekomendasi

Terkait