real
        time web analytics

Dari Kami

Jangan Kuno! Coba Kreatif Pilih Venue untuk Event


TOPCAREER.ID – Kreativitas dinilai jadi kunci bangkitkan bisnis event dan meeting demi memikat banyak peserta, termasuk kreatif soal pemilihan tempat dan konsep acara. Untuk di Amerika Serikat, Inggris, dan wilayah Eropa, permintaan ruang dan aktivitas yang tidak kuno bakal meningkat di 2019.

Menurut laporan Carlson Wagonlit Travel (CWT) Meetings and Events 2019, pulau-pulau akan menjadi tempat populer dalam penyelenggaraan acara atau sebuah pertemuan demi menciptakan pengalaman peserta yang positif. 

“Pemilihan venue pada tahun 2019 akan menjadi petualangan, kreatif dan memiliki ruang untuk tidak harus duduk di kursi sepanjang hari,” kata Emma Chamberlain, Manajer Pemasok Global, Inggris, Irlandia dan Benelux, CWT Meetings and Events. 

Menurut Emma, pengalaman peserta bakal jadi faktor utama dalam pemilihan tempat acara atau pertemuan. Museum, galeri, tempat olahraga, dan bangunan bersejarah akan terus menggabungkan teknologi, desain, dan pengalaman dengan cara baru yang inovatif.

Laporan CWT juga menyebutkan bahwa hotel pertemuan skala menengah dan mewah tradisional kini meningkatkan tawaran mereka untuk memenuhi harapan pengunjung. Seperti membawa set-up baru, tempat duduk, dan katering kontemporer, bahkan di ruang rapat yang paling konvensional.

Beberapa brand hotel ternama mulai fokus dalam trend dan berinvetasi dalam kemampuan penyelenggaraan acara atau events. 

AccorHotels missal yang telah melakukan akuisisi selama beberapa tahun terakhir dan sekarang memiliki Fairmont, Swissotel, Raffles, dan Mövenpick Hotels and Resorts akan sangat fokus pada pengalaman pengunjung. Sementara Mandarin Oriental mengikuti, menawarkan kegiatan kebugaran seperti yoga.

“Di tempat-tempat yang bersangkutan, semakin eksklusif lebih baik. Dalam arti, seorang pengunjung tidak akan memiliki uang untuk pergi ke sana sendiri, atau mereka bahkan tidak akan memiliki akses ke tempat itu. Pelanggan bosan dengan kamar hotel konvensional,” kata Tiina Muukari, Manajemen Pemasok Global, Zona Nordic, CWT Meetings and Events. 

 

0 Comments

Rekomendasi

Terkait

Lowongan Terbaru