real
        time web analytics

Dari Kami

Jangan Lupa 1 Barang Ini Kalau Mau Naik Pesawat


TOPCAREER.ID – Selama melakukan perjalanan dengan pesawat, pengepakan barang yang ketat kadang membuatmu sulit mengetahui apa yang harus diambil selama berjam-jam di udara. Seorang pramugari mengungkapkan satu barang yang sering dilupakan namun dapat membuat penerbangan jauh lebih nyaman.

Item yang dimaksud itu adalah pulpen atau pensil. Ada traveler yang memilih pakaian nyaman atau piyama sementara yang lain memilih untuk mengambil makanan tambahan dan makanan ringan.

Jika kamu bepergian ke luar negeri, bantu diri sendiri dengan membawa pulpen. Kamu tidak akan percaya setidaknya kamu perlu satu untuk mengisi formulir imigrasi. “Saya membawa beberapa, tapi saya tidak bisa membawa 200,” kata seorang pramugari memberi tahu Readers Digest.

Orang-orang yang lupa berkemas terkadang dihinggapi kepanikan karena tidak memiliki pulpen, hingga meminta penumpang lain atau menunda di bandara ketika mereka belum mengisi formulir mereka.

Ketika menuju ke luar negeri, beberapa negara membuat penumpang mengisi formulir imigrasi atau bea cukai saat berada di pesawat. Ini kemudian diserahkan ke kontrol perbatasan ketika mendarat di bandara.

Rincian tersebut termasuk nama, kebangsaan, nomor penerbangan, alasan perjalanan, durasi tinggal dan alamat di negara tersebut.

Juga dikenal sebagai kartu kedatangan, negara-negara seperti Amerika Serikat, Thailand, dan Inggris menggunakannya untuk siapapun yang masuk ke negara, dan bukan warga negaranya.

Banyak negara secara bertahap membuat dokumen yang semula berbentuk kertas menjadi digital, seperti Inggris dan Kanada. Warga Inggris juga perlu mengisi formulir untuk masuk ke negara-negara UE (Uni Eropa) setelah Brexit.

Seorang ahli juga telah mengungkap mengapa wisatawan yang menerbangi ekonomi harus selalu mengemas sepasang headphone.

“Pengumuman biasanya ada saat kamu mengantuk untuk tidur siang, jadi sepasang headphone peredam bising yang bagus akan memastikan sedikit kedamaian dan ketenangan dalam penerbangan,” kata seorang pengguna di situs web perjalanan The Points Guy.

Ini dapat membantu dalam beberapa jam tidur selama penerbangan sebelum mendarat. Sementara, maskapai penerbangan memberi penumpang headphone gratis, namun seringkali berkualitas buruk dan tidak nyaman.

 

0 Comments

Rekomendasi

Terkait

Skills