real
        time web analytics

Dari Kami

Karakter Vokal Voice Over yang Paling Diinginkan 2019


TOPCAREER.ID – Sebanyak 76 persen peserta survei yang dilakukan Voice.com, menilai bahwa voice over membantu brand terhubung lebih baik dengan target audiens. Kira-kira karakter vokal seperti apa yang diinginkan oleh para profesional bidang kreatif ini demi meningkatkan brand. 

Laporan Future Trends in Marketing, Advertising and Voice Over 2019 yang dibuat oleh Voice.com, menjabarkan karakteristik vokal yang dicari oleh para responden pada 2019. 

- Sebanyak 30 persen mengatakan mereka mencari lebih banyak suara perempuan.

- 27 persen mencari lebih banyak suara otoritatif atau profesional.

- 27 persen mengindikasikan bahwa mereka akan mencari ‘girl/guy-next-door.

- 27 persen mencari lebih banyak bahasa non-Inggris.

- Sebanyak 70 persen mengindikasikan bahwa mereka mencari lebih sedikit suara selebriti, atau tidak mencari mereka sama sekali.

Voice.com sendiri mengaku bahwa basis aktor suara yang dimilikinya sudah signifikan yang tumbuh 24 persen pada 2018. Diperkirakan bahwa sepanjang 2019, pembuatan profil online dan pendaftaran dengan platform voice over yang bereputasi baik akan meningkat.

Laporan Future Trends in Marketing, Advertising and Voice Over 2019 merupakan prediksi yang didasarkan pada temuan dari data internal Voice.com yang sangat besar. Juga tanggapan survei yang dikumpulkan dari lebih dari 1.700 profesional kreatif yang bekerja di berbagai industri seluruh dunia.

 

0 Comments

Skills