real
        time web analytics

Dari Kami

Kesalahan Packing Saat Berlibur


TOPCAREER.ID – Pengepakan atau packing untuk perjalanan adalah sesuatu bentuk seni, dan perlu latihan untuk melakukannya dengan benar. Jika Anda bukan veteran traveler, Anda mungkin akan terbebani dengan barang-barang yang tidak perlu.

Berikut adalah beberapa hal yang merupakan kesalahan umum dalam berkemas (packing) untuk traveling.

1. Sampo dan kondisioner biasanya membuang-buang ruang

Jika Anda bepergian ke suatu tempat di mana penduduk setempat memiliki akses mudah ke sampo dan kondisioner, demikian juga Anda. Pembatasan ketat pada cairan juga berarti bahwa terbang dengan botol penuh bahkan dapat menyebabkan penundaan di pos pemeriksaan keamanan. Sederhanakan hidup Anda dan memilih untuk mengambil sampo beberapa hari di tempat tujuan Anda.

2. Mungkin tidak membutuhkan lebih dari dua pasang sepatu

Mengepak terlalu banyak sepatu dapat menambah berat dan berat yang tidak perlu ke bagasi. Kecuali Anda bepergian ke acara khusus atau dalam perjalanan bisnis, Anda mungkin hanya perlu mengemas sepasang sepatu berjalan yang layak dan sepasang sepatu yang lebih bagus untuk restoran atau acara.

3. Tinggalkan perhiasan mahal di rumah

Wajar jika ingin terlihat jadi yang terbaik, tetapi membawa perhiasan mahal ketika berlibur selalu jadi suatu kesalahan. Bepergian dengan perhiasan bagus atau aksesori mencolok lainnya dapat menjadikan Anda target ideal untuk pencopet, menurut Digest Reader.

Tukar anting berlian asli Anda untuk sepasang kancing imitasi atau tali pada jam yang kurang menarik untuk menghindari kehilangan atau kerusakan barang berharga Anda.

4. Pertimbangkan untuk meninggalkan laptop mahal

Kecuali Anda memiliki beberapa pekerjaan serius untuk dilakukan atau bepergian untuk bisnis, ponsel atau tablet Anda mungkin dapat menangani semua yang perlu Anda lakukan saat berlibur.

Blog perjalanan A Little Adrift menunjukkan bahwa tidak ada alasan untuk mengambil risiko kehilangan laptop mahal Anda jika Anda tidak memiliki pekerjaan yang harus dilakukan dalam perjalanan. Ditambah lagi, berjalan-jalan dengan teknologi mahal bisa menjadikan Anda target untuk pencuri.

5. Batasi jumlah pakaian renang yang dibawa

Meskipun bisa menggoda untuk menggunakan perjalanan pantai sebagai alasan untuk memamerkan semua pakaian renang terbaik, Anda mungkin hanya perlu satu atau dua pakaian renang untuk sebagian besar perjalanan.

0 Comments

Rekomendasi

Terkait