real
        time web analytics

Dari Kami

Lagi, Permata Indonesia Buka Kantor Perwakilan di Sumatera


TOPCAREER.ID – Lagi, PT Permata Indo Sejahtera membuka kantor perwakilan baru di Sumatera, yakni di Padang, Sumatera Barat, setelah sebelumnya kantor cabang di Aceh diresmikan pada 25 Januari 2019 lalu. Kehadiran beberapa kantor cabang di Sumatera ini hadir demi memperluas jangkauan pelayanan outsourcing.

Cabang terbaru Permata Indonesia yang kesebelas ini diharapkan mampu membantu masyarakat Padang dalam mencari pekerjaan dan juga membantu perusahaan dalam menemukan tenaga kerja yang tepat.  

Direktur PT Permata Indo Sejahtera Benny Chrisdianto mengatakan bahwa permintaan perusahaan akan tenaga outsource cukup tinggi, sehingga Permata Indonesia yang kini menjadi salah satu perusahaan outsource sukses di Indonesia ingin hadir untuk memudahkan calon pekerja dan perusahaan.

Benny juga menyatakan, Permata Indonesia sejauh ini mampu mempertahankan citra perusahaan outsourcing terbaik di Indonesia. Menjaga integritas jadi salah satu kunci agar citra Permata Indonesia sebagai perusahaan oursourcing tidak rusak di mata pekerja dan perusahaan.

“Selama ini outsource Permata Indonesia mempertahankan integrity, keterbukaan, bebas biaya, kemudian memberikan kemudahan-kemudahan akses ke karyawan baik dari sisi kepegawaiannya, skill-nya, dan informasi,” kata Benny kepada TopCareer.id.

Menurutnya, yang membuat citra sebuah perusahaan outsource rusak, yakni lantaran ketidakterbukaan. Karena, kata Benny, keterbukaan dan pembayaran tepat waktu menjadi salah satu poin penting dalam industri outsourcing.

Sebelumnya, Permata Indonesia sudah memiliki beberapa kantor perwakilan yang tersebar, antara lain di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Makassar, Banjarmasin, Medan, Palembang, dan Pekan Baru.

Peresmian kantor Padang dilakukan oleh Octavia Yosephine selaku Bisnis Manajer Area Sumatera. Bakal ada banyak peluang pekerjaan yang ditawarkan Permata Indonesia lewat kantor-kantor cabangnya, termasuk di Padang. 

Jadi, warga Padang yang ingin mendapatkan pekerjaan yang tepat, bisa langsung mendatangi Permata Indonesia cabang padang yang berada di Jalan Prof. Hamka Nomor 5, Parupuk Tabing, Kato Tengah, Padang, Sumatera Barat dengan jam operasional mulai dari pukul 08.30-18.00 WIB. 

Untuk lebih detail, kamu bisa follow instagram Permata Indonesia (@PermataIndoSejahtera) dan pantengin terus informasi lowongan kerja lainnya dari Permata Indonesia yang tersebar di Indonesia.

 

0 Comments

Rekomendasi

Terkait

Skills