real
        time web analytics

Dari Kami

Lowongan Kerja di Kereta Api Indonesia


TOPCAREER.ID – Bagi kamu lulusan Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) atau setara, dan masih menganggur ada kabar baik untuk kamu. PT Kereta Api Indonesia (Persero) membuka untuk lulusan tersebut.

Adapun rekrutmen ini untuk pemenuhan formasi kondektur di KAI. Periode pendaftaran lowongan ini dari 12 Februari 2019 dan berakhir pada 16 Februari 2019.

Lantas bagaimana kriteria pelamarnya? Kamu harus Warga Negara Indonesia (WNI); Jenis Kelamin Pria; Sehat jasmani dan rohani; Memiliki ijazah SLTA (SMA/MA/SMK/MAK) dengan Nilai Ujian Nasional rata-rata minimal 6,0 (enam koma nol); Usia pelamar per 01 Februari 2019 serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya 25 (dua puluh lima) tahun; Memiliki tinggi badan minimal 165 cm dengan berat badan ideal.

Kemudian kamu harus berkelakuan baik; Tidak bertato dan tidak bertindik; Tidak terlibat narkoba atau psikotropika; Tidak pernah dihukum penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah berkekuatan hukum tetap; Tidak pernah diberhentikan di anak perusahaan atau institusi lainnya dikarenakan hukuman disiplin; dan Lulus dalam seleksi calon pekerja baru yang diselenggarakan oleh panitia rekruitmen PT Kereta Api Indonesia (Persero) tahun 2019.

Nantinya si pelamar akan menjalani proses seleksi dalam beberapa tahap. Yakni, Seleksi Administrasi;  Seleksi Kesehatan Awal;  Seleksi Psikologi; Seleksi Wawancara; dan Seleksi Kesehatan Akhir.

Lokasi Seleksi berdasarkan pemilihan lokasi daerah (Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya) oleh pelamar pada saat melakukan Pendaftaran dan kebijakan Panitia Rekrutmen.

Rekrutmen KAI tidak dipungut biaya apapun dan tidak menggunakan sistem refund atau penggantian biaya transportasi maupun akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan recruitment dan dimohon untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrut.

Untuk info lebih detail kamu bisa mengunjungi website resmi KAI di : https://recruitment.kai.id/

0 Comments