real
        time web analytics

Dari Kami

Makanan dan Minuman Ini Bisa Bantu Bakar Lemak Saat Kerja


TOPCAREER.IDKamu termasuk pekerja kantoran yang sangat sibuk sehingga tak punya waktu berolahraga untuk membakar lemak. Jangan khawatir, berikut ini adalah pilihan makanan dan minuman yang selain tidak menggemukkan tapi juga bantu bakar lemak selagi kamu bekerja.

Teh Hijau

Anda yang sedang diet karena kenaikan berat badan setelah bekerja bisa mencoba teh hijau untuk mengawali hari dengan teh hijau. Minuman itu diketahui bisa membantu melangsingkan dan membakar lemak. Emma Taylor dari 123Diet pun mengatakan jika teh hijau pun baik untuk antioksidan, meningkatkan kualitas rambut, kulit dan kuku, hingga cegah kanker.

Kopi

Selain 'membuka mata', kopi hitam ternyata bisa membantu diet Anda asal dikonsumsi dengan tepat. "Dorongan kafein di pagi kamu bisa menjadi awal yang baik karena kandungan yang baik untuk metabolisme dan membakar lemak," kata Emma dilansir Dailymail.

Protein Daging Putih

Ingin kenyang namun tetap sehat? Konsumsilah daging putih, seperti ikan dan ayam. Dibanding sapi, daging ikan dan ayam lebih rendah lemak dan lebih banyak asam amino. "Makan sekitar 70-140 gram protein setiap hari memungkinkan tubuh membakar lebih banyak kalori dalam tahap cerna, membakar lemak secara efektif, membakar lebih banyak energi dalam tubuh," ungkap Emma.

Jeruk Bali

Untuk buah, Anda bisa mengandalkan jeruk bali. Mengonsumsi jeruk bali di pagi hari dapat membantu meningkatkan metabolisme, membakar lemak, mencegah bengkak, hingga mengurangi nafsu makan. Buah yang sangat cocok kuntuk diet tersebut bisa langsung dikonsumsi atau dijus.

Cabe Merah

Tak hanya menambah rasa dan nafsu makan, cabai juga bisa membantu membakar lemak. Kandung kapsaisin di dalam cabai terbukti dapat meningkatkan perilisan horman yang akan mendorong proses metabolisme dan membakar lemak lebih banyak.

0 Comments

Rekomendasi

Terkait

Lowongan Terbaru