real
        time web analytics

Dari Kami

Makeup Artist Bilang Bisa Cantik dalam Waktu Singkat


TOPCAREER.ID – Bagi perempuan karier, jadwal kerja yang padat dengan deadline kantor yang ketat membuat mereka harus pandai mengatur siasat dalam urusan makeup. Tapi tahukah kamu bahwa makeup artist bilang makeup cantik ternyata tak melulu butuh waktu lama.

Makeup Artist Kiky mengatakan agar bisa terlihat cantik tak melulu perlu durasi makeup yang lama. Ia pun membagikan tips yang bisa dilakukan untuk itu.

Colour Lip Mate Lipstick

Bikin shade pada pinggiran bibir menggunakan lipstik. Anda jangan takut berantakan, jalani saja dengan yakin karena rata-rata lipstik berbentuk bulat sehingga mudah di aplikasikan kepada bibir Anda.

BB Cushion

Menurutnya salah satu langkah dasarnya adalah melakukan touch-up dengan bb cushion. Caranya dengan menempelkan sedikit demi sedikit bb cushion ke wajah secara merata. Jangan ditarik atau digeser, karena bisa membuatnya menjadi belang. Lakukan touch-up mulai dari dahi, pipi, dagu hingga hidung. Apabila muka berminyak bisa diaplikasikan dengan bedak tabur agar tidak lengket.

Memerahkan pipi

Lipstick ternyata bisa digunakan pula sebagai blush on. Cara menggunakannya oleskan lispstick ke punggung tangan dan bisa di touch up ke pipi secara merata sedikit demi sedikit. Tipsnya di tempel saja jangan di tarik atau digosok. Jika masih ada sisa, bisa di aplikasikan di dagu.

Lipstick dan bb cushion ini juga bisa diaplikasikan pada bagian tubuh yang gelap seperti di bawah mata. Untuk pada bagian bawah mata harus berhati-hati jangan terlalu di tekan dan di geser agar tidak menimbulkan kerutan. Untuk menghilangkan dark side juga ada caranya yakni menggunakan concealer. Anda harus pandai memilih warna untuk mengoreksinya. Jika dark side cenderung berwarna biru maka lawannya orange.

Shading dengan Palette

Cara membuat shading dengan memulainya dari cuping hidung lalu naik ke atas depan. Sementara untuk sisi hidungnya belakangan. Setelah rata, baru di highlight dengan palette warna putih, sedikit saja jangan banyak.

0 Comments

Rekomendasi

Terkait

Skills