real
        time web analytics

Dari Kami

Mantap Bro! Jakarta Custom Culture Lebih Kaya Acara Ciamik


Press conference Jakarta Custom Culture (JCC) 2018 di Rumah Solo, Kemang, Jakarta.

TOPCAREER.ID – Jakarta Custom Culture yang digelar pada 27-28 Oktober 2018 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta ini bakal menyuguhkan beragam konten acara menarik yang enggak cuma buat pecinta kustom otomotif saja.

Penanggung Jawab Jakarta Custom Culture (JCC), Andry Agus Adrian menyampaikan bahwa acara yang mengusung tema “Drive, Ride, Rock n Roll” ini menyajikan beragam konten menarik yang menghadirkan unsur custom culture lebih banyak. Simak nih konten menarik yang bakal disajikan JCC 2018.

JCC Parade

JCC parade salah satu rangkaian acara utama dari Jakarta Custom Culture itu sendiri. JCC Parade jadi ajang adu kreatif yang menampilkan beragam ide kustom. Nah, yang berbeda di tahun ini nantinya enggak cuma kustom kendaraan yang bakal show up, tapi juga kustom lifestyle yang lain, seperti fashion dan craft.

“Di sini kami menghadirkan beragam aliran modifikasi, baik kendaraan maupun lifestyle. Mereka juga memberikan ide-ide kreatif terhadap perkembangan dunia modifikasi yang ada di Indonesia saat ini,” kata Andry dalam Press Conference Jakarta Custom Culture 2018.

Area Menarik Buat Foto

Mengusung tema “Drive, Ride, Rock n Roll”, JCC tahun ini menyediakan beragam area menarik yang tentunya bisa jadi ajang berfoto ria dengan mobil motor modifikasi. Menurut Andry, bakal banyak aliran modifikasi baik otomotif maupun lifestyle serta pendukung lainnya yang bakal disuguhi.

Malah ada area khusus photobooth di mana tema fotonya mengembangkan budaya era 70-an. Ditambah area mobil kustom, motor kustom, area music yang bakal dihadiri oleh Saint Loco, serta area lifestyle lainnya.

JCC 2018 bakal terbagi ke dalam lima area, dua area dipakai untuk mobil dan motor kustom, sedangkan tiga lainnya diisi oleh area musik, food and beverage (FnB), dan lifestyle.

Acara yang Makin Gaya

JCC tahun ini lebih melibatkan lifestyle pendukung fashion biar tampil keren. Kalian yang mau tampil makin kece dengan gaya rambut super gaya bisa gabung dengan Indonesian Pomade Enthusiast. Acara ini juga bakal dihadiri Indonesian Subculture Tatto dengan pengembangan konten acara menarik, seperti Tattoo War dan Tattoo Gangbang.

JCC Favorite Cars

Seperti di tahun-tahun sebelumnya, konten acara satu ini juga bakal hadir di tahun JCC 2018. Ajang ini merupakan bentuk penghargaan bagi mobil-mobil kustom yang diujikan. Setidaknya ada 10 kategori penghargaan yang bakal diperebutkan dalam acara ini.

1. Favorite Paint
2. Favorite Air Brush & Pinstriping
3. Favorite Custom Body
4. Favorite Wheels
5. Favorite Engine
6. Favorite American Car
7. Favorite European Car
8. Favorite Asian Car
9. Favorite Australian Car
10. Jakarta Custom Culture Pick Award 2018

Custom Craft

Kesungguhan JCC untuk mengangkat budaya kustom selain otomotif pun bakal dibuktikan di JCC 2018 ini. Ada acara yang mengangkat budaya kustom craft, di mana pengrajin lokal bakal tunjukin karya-karya terbaiknya, seperti kerajinan kulit, juga ada wall of art.

“Wall of Art ini kami berkolaborasi dengan seniman-seniman grafity untuk berkolaborasi dalam satu wadah. Ada bicycle custom, salah satunya dari Siku-Siku Bambu. Yang menarik, Siku-Siku Bambu di JCC tahun ini akan launching world premiere produk yang hadir pertama kalinya di JCC 2018.”

Andry menambahkan, di konten acara ini juga ada custom furniture di mana JCC bakal mengundang artis dan seniman yang memberikan hasil karyanya dalam custom furniture. 

Builder Chat

Ada kontem acara baru nih di Jakarta  Custom Culture 2018. Builder Chat bakal dihadiri oleh para builder Indonesia atau ahli-ahli dalam dunia modifikasi. Dalam acara ini para builder bakal berbagi membahas tentang perkembangan dunia builder, baik dalam segi bisnis hingga terkait pekerjaannya.

“Dan menariknya lagi mereka akan menceritakan tentang sejarah sebagai seorang builder, mulai dari awal sampai mereka berdiri saat ini.”

Rolling Thunder

Acara ini juga salah satu acara rutin Jakara Custom Culture dari taun ke tahun. JCC mengundang kpmunitas motor kustom untuk konfoi bersama secara tertib dan taat lalu lintas. Tempat berkumpulnya di Crooz Garage di Kuningan City, para bikers kemudian akan rolling thunder menuju tempat acara di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

0 Comments

Rekomendasi

Terkait

Lowongan Terbaru