real
        time web analytics

Dari Kami

Menjijikkan, Jangan Pakai Barang Ini di Kamar Hotel


TOPCAREER.ID - Liburan di hotel adalah kesempatan yang sangat baik untuk menikmati perawatan dan menghindari pekerjaan yang menjemukan. Namun, kamu harus waspada tentang penggunaan satu item khususnya di kamar hotel.

Kamar hotel dibersihkan secara teratur oleh staf kebersihan sehingga diharapkan tidak ada yang kotor. Namun, ada satu barang di kamar hotel yang tidak dibersihkan sebanyak yang kamu pikirkan. Untuk alasan yang menjijikkan, tamu hotel disarankan untuk tidak menggunakan ember es di kamar hotel. 

Sebaliknya, wisatawan harus memastikan untuk menggunakan kantong plastik yang disediakan dengan ember. Ini karena ember es tidak dibersihkan secara teratur dan orang-orang telah diketahui memuntahkannya jika mereka tidak bisa ke toilet tepat waktu saat mabuk.

Penyelidikan oleh pengawas kesehatan masyarakat di kota-kota St. Paul dan Minneapolis di Amerika Serikat menemukan bahwa ember es dapat dipenuhi bakteri.

Menurut Fox 9, tidak ada persyaratan kode untuk ember es dibersihkan dari satu pelanggan ke pelanggan berikutnya. Inspektur hotel merekomendasikan memasukkan kantong plastik ke dalam ember es jika disediakan.

Pengguna Reddit juga mendiskusikan masalah dan pentingnya menggunakan tas. “Kamu benar-benar tidak boleh menaruh es langsung di sana. Terutama di tempat-tempat yang terkenal untuk berpesta,” kata salah satu kontributor.

Dari apa yang ia dengar, orang cenderung muntah pada ember itu jika mereka tidak bisa pergi ke kamar mandi dengan segera.

Patty, seorang kepala rumah tangga di sebuah jaringan besar AS mengatakan dari pengalamannya, ember es mungkin adalah hal paling kotor di kamar hotel.

“Orang-orang meletakkan segala macam barang di sana dan mereka tidak pernah dibersihkan," katanya kepada traveller.co.au.

 

0 Comments

Rekomendasi

Terkait

Lowongan Terbaru