real
        time web analytics

Dari Kami

Mingle Bareng Para Seniman, yuk!


TOPCAREER.ID – Buat siapa saja yang suka barang seni dan kerajinan, kapan lagi bisa mingle bareng senimannya langsung dan ngobrolin soal art and craft kalau bukan di “Mimpi Akhir Tahun” bazaar art and Craft by Skills.id. Acara ini bakal jadi tempat asyik buat bergaul bareng para seniman kerajinan tangan. 

Kamu yang suka melukis, bisa ngobrol-ngobrol bareng pelukisnya langsung atau bertanya tips trik dalam hal melukis dengan cat air. Atau kamu yang suka poles-poles wajah dengan make up, ada make up artist (MUA) yang bakal kasih kamu bocoran ilmu make up yang keren abis.  

Jadi, apapun yang mau kamu tahu soal art and craft bisa dijawab oleh seniman atau pengrajinnya langsung. Hal itu seperti yang dikatakan oleh Founder Skill.id, pihak penyelenggara acara “Mimpi Akhir Tahun”, Axel Hutama.

“Orang bisa sekalian belajar, bisa bergaul, tahu satu sama lain. Jadi bisa menjaring koneksi dengan para edukator (seniman). Interaksi langsung sama artisan-nya,” ucap Axel kepada TopCareer.id.

Eits, enggak cuma pelukis dan MUA saja yang bakal meramaikan acara “Mimpi Akhir Tahun”, acara yang digelar pada 8-9 Desember 2018 ini turut menghadirkan pengrajin atau seniman dari bidang lainnya. Seperti perajut, kemudian ahli gambar sketsa wajah juga pengrajin batik dan bidang clothing. 

“Mimpi AKhir Tahun” Bazaar Art and Craft ini digelar di kantor Skills.id yang berada di Jalan Raya Cidodol Nomor 40, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Acara ini juga bakal dimeriahkan oleh beberapa stand makanan minuman kekinian. Pengunjung yang hadir tidak dikenanakan biaya masuk alias gratis. 

 

0 Comments

Rekomendasi

Terkait

Lowongan Terbaru