real
        time web analytics

Dari Kami

NASA Cari Orang yang Mau Tidur Selama 2 Bulan, Dibayar Rp260 Juta


TOPCAREER.ID – Selalu mager di tempat tidur, mungkin lowongan ini cocok untuk Anda. NASA dan European Space Agency (DLR) menawarkan USD19.000 (atau setara Rp260 jutaan jika 1USD= RP14.000) untuk 24 peserta, terdiri dari 12 laki-laki dan 12 perempuan, untuk tinggal di tempat tidur selama setidaknya dua bulan.

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meneliti bagaimana tubuh berubah dalam bobot, menurut pernyataan DLR. Dengan melakukan itu, ilmuwan ruang angkasa berharap untuk menciptakan metode yang dapat menangkal dampak dari bobot. (Ini akan menyelamatkan astronot dari kewajiban mereka dalam menghabiskan banyak waktu untuk berolahraga di stasiun ruang angkasa.)

Ketika astronot berada di luar angkasa, bobot yang disebabkan oleh gaya berat mikro mengubah tubuh mereka. Berkurangnya tekanan fisik di ruang angkasa menyebabkan otot dan tulang mereka pecah dan cairan tubuh bergeser ke kepala mereka, menurut Pusat Dirgantara Jerman, yang ditugaskan oleh NASA dan Badan Antariksa Eropa untuk melakukan penelitian.

Ini kedengarannya seperti peluang berisiko, uang USD19.000 datang dengan beberapa tuntutan, dan tidak semua orang akan memenuhi syarat. Ini juga terdengar seperti pengalaman yang sangat menyedihkan.

Syarat

Sebagai permulaan, Anda harus bisa berbahasa Jerman dan berusia antara 24 hingga 55. Pekerjaan Anda tidak akan hanya berbaring di ranjang dan makan di depan Netflix atau Amazon Prime ketika para ilmuwan menyuruh Anda. 

Ada pembicaraan setidaknya satu centrifuge, dan tubuh Anda harus dimiringkan sedikit ke bawah pada sudut untuk menyatukan cairan tubuh Anda ke tubuh bagian atas.

“Akan ada 15 hari pembiasaan, 60 hari istirahat dan 14 hari istirahat dan rehabilitasi astronot, di mana Anda akan bugar untuk kehidupan sehari-hari lagi,” kata DLR di situs webnya, dikutip dari CNBC Make It.

Peserta akan tinggal di satu kamar di fasilitas penelitian, dan makan, mencuci, mandi, pergi ke toilet, kegiatan rekreasi akan berlangsung dengan berbaring. Wow! DLR juga mencatat bahwa makanan tidak akan “ekstra sehat.”

 

0 Comments

Rekomendasi

Terkait

Skills