real
        time web analytics

Dari Kami

Netflix Jadi Perusahaan Tech Paling Hot Bagi Pencari Kerja


TOPCAREER.ID – Menurut laporan dari Hired.com, Netflix merupakan perusahaan teknologi yang paling hot bagi para pencari kerja. Layanan streaming film ini menaiki 4 posisi dari sebelumnya berada di tempat kelima dalam laporan Hired. 

Daftar ini disusun dari wawancara dengan talenta teknologi yang diberi daftar perusahaan untuk dipilih. Mereka menilai minat mereka untuk bekerja di masing-masing perusahaan pada skala lima poin, dan perusahaan dengan jumlah kandidat yang lebih besar memilih dua skor teratas yang memperoleh peringkat lebih tinggi.

Netflix masuk dengan angka 86, sementara Google berada di urutan kedua dengan 83. Kemudian 10 besar adalah Tesla, SpaceX, Airbnb, Apple, Microsoft, LinkedIn, Amazon dan Hulu.

“Budaya perusahaan teknologi sering distereotipkan dan digeneralisasi, sementara mereka sebenarnya sangat bernuansa dan berbeda satu sama lain,” kata Colleen Finnegan dari Squarespace, yang berada di urutan ke 18 dalam indeks, seperti dikutip dari Bizjournals. 

Pencari kerja teknologi sebagian besar mencari kompensasi dan manfaat dengan angka 55 persen dan menjadikannya prioritas utama mereka. Budaya perusahaan berada di urutan kedua, yaitu 45 persen, sementara 40 persen menginginkan kesempatan untuk mempelajari keterampilan baru.

Netflix berada di urutan kelima di antara 10 perusahaan besar untuk kompensasi, menurut jajak pendapat Thrillist baru-baru ini, sementara Google berada di peringkat pertama.

Sebuah survei dari Monter juga mengungkapkan bahwa pengusaha juga perlu memperhatikan bagaimana perusahaan ditinjau secara online.

Menurut survei, 38 persen pengguna Monster mengatakan mereka akan apply untuk perusahaan yang setidaknya memiliki peringkat bintang tiga. Sepertiga mengatakan mereka tidak akan pernah apply untuk perusahaan dengan ulasan karyawan yang buruk.

 

0 Comments

Rekomendasi

Terkait

Skills