real
        time web analytics

Dari Kami

Pakai Bulu Mata untuk Pemula, Gampang!


TOPCAREER.ID – Riasan mata kerap jadi andalan perempuan jika ingin tampil cetar dalam berbagai kondisi. Salah satu riasan penting di bagian mata, yakni bulu mata yang bisa membuat riasanmu tampil makin sempurna. Ada trik khusus mengaplikasikan bulu mata palsu bagi yang belum terbiasa.

Dilansir dari Byrdie, berikut beberapa langkah mudah dan tepat dalam mengaplikasikan bulu mata palsu bagi kalian yang masih merasa kesulitan.

Langkah pertama

Untuk memasang bulu mata palsu individual atau yang bentuknya satu-satu, aplikasikan setelah menggunakan maskara. Kemudian, biarkan mengering. Hal ini dilakukan agar bulu mata palsu yang dipasang tetap terlihat rapi tanpa ada celah.

Langkah kedua

Saat memasang bulu mata palsu individual, gunakan lem yang diletakkan di punggung tangan. Kemudian, mulai menempelkan bulu mata palsu satu-satu pada lem menggunakan bantuan tweezer atau pinset.

Langkah ketiga

Cara termudah memasang bulu mata palsu jenis individual ini adalah dengan bantuan tweezer atau pinset. Hal ini akan lebih memudahkan kamu menyusunnya mengikuti bulu mata asli sehingga terlihat lebih natural. Mulailah mengaplikasikannya dari pangkal dan ekor bulu mata.

Langkah keempat

Untuk memberikan kesan yang lebih dramatis, kamu dapat menambahkan satu hingga dua lembar bulu mata palsu pada bagian sudut mata. Pastikan bulu mata palsu sebelumnya telah mengering. Lalu, gunakan jari tangan agar lebih mudah menempel dengan sempurna. Gunakan maskara kembali agar lebih menyatu secara sempurna dan terlihat natural.

0 Comments

Lowongan Terbaru