real
        time web analytics

Dari Kami

Permata Indonesia Kian Gencar Kembangkan Sayap, Buka Cabang di Aceh


TOPCAREER.ID – PT Permata Indo Sejahtera yang dikenal dengan nama Permata Indonesia kian gencar mengembangkan sayap bisnisnya. Perusahaan outsourcing ternama di Tanah Air ini kini membuka kantor cabang terbarunya di Aceh (25/1).

Direktur PT Permata Indo Sejahtera Benny Chrisdianto mengatakan penambahan kantor cabang ini secara umum bertujuan untuk mengoptimalkan pelayanan perusahaan.

Dengan adanya kantor cabang ini, Permata Indonesia berharap bisa memudahkan dan menambah kenyamanan bagi para calon pekerja outsource dan perusahaan-perusahaan yang mencari tenaga kerja di sekitaran wilayah Aceh.

Penambahan kantor cabang ini juga sejalan dengan pengembangan bisnis perusahaan. Sebelumnya perusahaan yang menawarkan sejumlah service seperti Labour Supply, Recruitment Services, Business Process Outsource, Paying Agent, Sales Distribution Consultant ini sudah memiliki belasan kantor perwakilan antara lain di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Makassar, Banjarmasin, Medan, Palembang, dan Pekan Baru.

“Orang-orang Aceh kini bisa lebih mudah dalam mencari kerja. Karena bisa mengunjungi kantor cabang di Aceh. Pekerja bisa wawancara di kantor itu. Selain itu, perusahaan yang kesulitan mencari pekerja bisa bekerja sama dengan kami,” ujar Benny kepada TopCareer.id.

Lebih lanjut, Benny menjelaskan bahwa Permata Indonesia nyatanya juga membuka peluang kerja untuk banyak wilayah di Indonesia. Semisal, jika kamu tinggal di Aceh dan ingin kerja di Jakarta atau Makassar, kamu bisa mencari peluangnya di seluruh kantor cabang Permata Indonesia.

Seperti diketahui, Permata Indonesia yang kini bekerja sama dengan banyak perusahaan-perusahaan ternama di Tanah Air membutuhkan banyak pekerja outsource.

Benny mengungkapkan permintaan tersebut cukup tinggi, mengingat Permata Indonesia kini menjadi salah satu outsource yang sukses mempertahankan citra sebagai salah satu outsourcing terbaik di Indonesia.

“Selama ini outsource Permata Indonesia mempertahankan integrity, keterbukaan, bebas biaya, kemudian memberikan kemudahan-kemudahan akses ke karyawan baik dari sisi kepegawaiannya, skill-nya, dan informasi.”

Lebih lanjut, Benny menegaskan bahwa keterbukaan dan pembayaran tepat waktu menjadi salah satu poin penting dalam outsourcing. “Sebab yang buat citra outsource rusak karena ketidakterbukaan.”

Tak cuma di Aceh, untuk tahun ini Permata Indonesia juga menargetkan penambahan beberapa kantor cabang seperti di Padang dan Yogyakarta.

Nah, bagi kamu warga sekitaran Aceh yang tertarik ingin bergabung dengan Permata Indonesia kamu langsung bisa meluncur ke kantor cabang Aceh yang berlokasi di Jalan Angsa Nomor 1, Desa Batoh, Kecamatan Lung Bata, Banda Aceh (dibelakang swalayan Mahli Baru). Kantor ini buka dari Senin hingga Jumat dengan jam operasional mulai pukul 08.30 sampai 18.00 WIB.

Kamu juga bisa menghubungi 082360009711 jika ingin bertanya lebih detail. Atau kamu bisa mengirimkan email ke permata.aceh@permataindonesia.com. 

Peluang-peluang kerjanya banyak loh, jika kamu lulusan sekolah menengah atas pun kamu bisa bergabung dengan Permata Indonesia. Untuk update informasi dari Permata Indonesia kamu juga bisa memantau dan follow instagram Permata Indonesia di @PermataIndoSejahtera.

 

0 Comments

Rekomendasi

Terkait

Skills