real
        time web analytics

Dari Kami

Pertamina Buka Lowongan 70 Posisi, Fresh Graduate Sampai yang Ahli


TOPCAREER.ID – Banyaknya kebutuhan pekerja seiring dengan meningkatnya proyek yang dilakukan, membuat PT Pertamina (Persero) membuka lowongan pekerjaan untuk 70 posisi. Kesempatan ini terbuka bagi para fresh graduate (Bimbingan Profesi Sarjana) atau yang sudah berpengalaman (Experience Hired). 

Lowongan dibuka mulai 6 Agustus hingga 18 Agustus 2018. Kesempatan bekerja yang dibuka Pertamina, tak hanya tersedia untuk bidang teknik saja, melainkan berbagai bidang seperti keuangan hingga kehumasan. 

Posisi yang tengah dicari, meliputi finance, research and development, Health Safety Security Environment (HSSE), engineer, project management, public relation, human resource, maritime, business development, legal, information technology, hingga sekretaris. 

Proses prekrutan ini melalui jalur online, yang diharapkan bisa lebih mudah juga lebih cepat. Vice President Corporate Communication Pertamina, Adiatma Sardjito berharap dengan proses pendaftaran online mampu memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada siapapun yang berhasil memenuhi persyaratan dan mengikuti tes online.

Adiatma menambahkan, dengan persyaratan yang sudah ditetapkan, maka diharapkan Pertamina bisa memperolah calon pekerja high talent baik dari sisi teknikal maupun soft skill

“Kami berharap kandidat yang lolos adalah pelamar yang telah melalui proses penyaringan dan kompetisi yang ketat,” kata Adiatma.

Pendaftaran secara online lowongan Pertamina bisa diakses di sini  atau ke www.pertamina.com. 

Ketika masuk halaman rekrutmen Pertamina, maka kandidat diminta untuk login untuk memiliki akun. Jika belum memiliki akun, maka harus mendaftar terlebih dahulu. Pendaftaran hanya diminta mengisi nomor KTP, nama lengkap, dan alamat email untuk melakukan verifikasi. 

Setelah mendaftar, kandidat akan menerima email yang berisi password untuk masuk akun baru. Dari situ para kandidat bisa mengisi CV yang ingin ditampilkan. 

Seluruh proses rekrutmen yang diselenggarakan Pertamina ini sama sekali tidak dipungut biaya. Pertamina pun mengimbau kepada para pendaftar untuk berhati-hati pada modus penipuan yang memanfaatkan pembukaan pengumuman rekrutmen Pertamina.

Jadi, kalau memperoleh informasi yang meragukan terkait rekrutmen Pertamina, masyarakat dapat menghubungi Contact Pertamina di 1 500 000 atau email pcc@pertamina.com.

 

0 Comments

Lowongan Terbaru