real
        time web analytics

Dari Kami

Profesi Bergaji Tinggi untuk Kamu yang Tak Suka Matematika


TOPCAREER.ID – Ada orang yang tak suka berhadapan dengan matematika, sehingga memilih pekerjaan pun yang tak memiliki kaitan dengan matematika. Apakah kamu termasuk salah satunya yang tak menyukai matematika?

Di bawah ini beberapa pekerjaan bergaji tinggi yang mungkin ingin Anda pertimbangkan jika Anda tidak ingin berkaitan dengan rumus matematika, seperti dilansir dari CNBC Make It:

1. Occupational therapist

Rata-rata gaji: USD83.200 (Rp1,1 miliar/tahun)

Tingkat kepentingan matematika: 28

Petugas kesehatan ini membantu pasien yang terluka, sakit, atau cacat mengembangkan atau memulihkan keterampilan yang dibutuhkan untuk hidup sehari-hari dan bekerja melalui program rehabilitasi dan therapeutic.

2. Web Administrator

Gaji rata-rata: USD88.510 (setara Rp1,2 miliar/tahun)

Tingkat kepentingan matematika: 28

Para pekerja ini mengelola kegiatan desain, penyebaran, pengembangan, dan pemeliharaan lingkungan situs web. Mereka juga melakukan pengujian dan jaminan kualitas situs web dan aplikasinya.

3. Spesialis manajemen dokumen

Gaji rata-rata: USD88.510 (setara Rp1,2 miliar/tahun)

Tingkat kepentingan matematika: 31

Para pekerja ini bertanggung jawab untuk menerapkan dan mengelola sistem manajemen dokumen di seluruh organisasi dan menciptakan prosedur yang diikuti perusahaan untuk bagaimana ia akan menangkap, menyimpan, mengambil, membagikan, dan memusnahkan catatan dan dokumen elektronik.

4. Analis keamanan informasi

Gaji rata-rata: USD95.510 (setara Rp1,3 miliar/tahun)

Tingkat kepentingan matematika: 31

Pekerja teknologi ini harus merencanakan, mengimplementasikan, meningkatkan, dan memantau langkah-langkah keamanan untuk melindungi jaringan komputer, informasi, dan infrastruktur elektronik organisasi. Mereka mungkin juga perlu menanggapi pelanggaran keamanan komputer dan virus.

5. Pengacara

Gaji rata-rata: USD119.250 (setara Rp1,6 miliar/tahun)

Tingkat kepentingan matematika: 28

Pengacara memberi nasihat dan mewakili individu, bisnis, dan lembaga pemerintah tentang masalah dan perselisihan hukum. Mereka melakukan penelitian dan menganalisis masalah hukum, menafsirkan hukum, keputusan dan peraturan, berdebat atas nama klien mereka, dan menyiapkan dan mengajukan dokumen hukum seperti tuntutan hukum, banding, wasiat, kontrak, dan perbuatan.

6. Pediatrician (dokter anak)

Gaji rata-rata: USD172.650 (setara Rp2,4 miliar/tahun)

Tingkat kepentingan matematika: 31

Para dokter ini merawat bayi, anak-anak, remaja dan dewasa muda. Mereka mendiagnosis dan mengobati masalah khusus untuk orang muda serta penyakit umum, cedera ringan, dan penyakit menular, serta memberikan vaksinasi. Beberapa dokter anak berspesialisasi dalam pembedahan anak atau kondisi medis serius yang umumnya memengaruhi pasien yang lebih muda, seperti gangguan autoimun.

 

0 Comments

Rekomendasi

Terkait

Skills