real
        time web analytics

Dari Kami

Profesi yang Janjikan Naik Jabatan dalam Tiga Bulan


TOPCAREER.ID – Selain mendapatkan pendapatan yang menggiurkan, bekerja sebagai sales atau marketing juga mampu menanjak karier dengan cepat. Bahkan, kalau memang mampu melebihi target yang ditetapkan, maka naik jabatan dalam 3 bulan bukan lagi suatu kemustahilan.

“Di marketing atau sales itu, naik karier paling gampang. Kalau tiga bulan berturut-turut achieve, bisa naik jabatan,” kata salah satu Mobile Sales Force di HSBC, Yessy Anggrainy saat ditemui oleh TopCareer.id.

Achieve yang dimaksud Yessy ini, jika sales mampu menjual kartu kredit (memperoleh aplikan) melampaui target. Atau ketika sales selalu bisa memberikan hasil yang memuaskan bagi perusahaan. Maka, kesempatan untuk menaiki jenjang karier yang lebih tinggi sangat terbuka lebar. 

Jenjang karier sales kartu kredit ini, mulai dari junior, senior hingga team leader. Nah, jika memang berhasil achieve dalam waktu singkat, bisa naik untuk satu tingkat jabatan. Ada juga memang, sales yang naik jabatan untuk waktu yang cukup lama, tergantung bagaimana pencapaian target. 

Selain mudahnya naik jenjang karier, pekerjaan sebagai sales kartu kredit juga menjanjikan bagi kamu yang tertarik untuk jalan-jalan ke luar negeri. Karena untuk para sales yang lagi-lagi memiliki prestasi yang baik bisa langsug diberi hadiah jalan-jalan ke luar negeri. 

“Ada satu tahun sekali kalau reward kami bagus, dan capai target, itu pasti diajak ke luar negeri. Baru satu tahun masuk terus reward bagus ya bisa langsung diberangkatin,” ucap Yessy. 

Yessy mengaku, itu juga menjadi salah satu hal menyenangkan jika bekerja dalam sektor penjualan atau marketing. Usaha yang dilakukan akan sesuai dengan hasil yang didapat. Jadi, malah semakin semangat untuk bisa melebihi target yang ditentukan. 

Yessy menyebut, Korea Selatan jadi salah satu negara yang jadi tujuan atas kerja keras pada sales yang mampu achive target dan memperoleh reward yang bagus. “Yang the best itu diberangkatin,” ujar Yessy menyudahi. 

 

0 Comments

Rekomendasi

Terkait

Skills