real
        time web analytics

Dari Kami

Saint Loco dan Hal-Hal Serba Baru di Jakarta Custom Culture 2018


TOPCAREER.ID – Saint Loco bakal hadir di Jakarta Custom Culture (JCC) 2018 dengan sesuatu yang serba baru dan segar. Band rock pelantun lagu Kedamaian ini akan menyiapkan sejumlah persembahan istimewa dengan hadirnya single baru mereka.

Guitarist Saint Loco, Iwan Hoediarto menyampaikan secara singkat bahwa ada beberapa perubahan pada Saint Loco dan akan dipublikasikan dalam acara Jakarta Custom Culture pada 27-28 Oktober di Gambir Expo, Kemayoran nanti.

“Saint Loco akan hadir dengan single baru, kemudian memperkenalkan vokalis baru, ada perubahan juga dengan logo. Semua ditampilkan satu paket di Jakarta Custom Culture 2018,” kata Iwan singkat dalam press conference Jakarta Custom Culture 2018 di kawasan Kemang, Jakarta.

Vokalis baru yang dimaksud Iwan adalah Dimas. Dimas sendiri pernah tampil bersama Saint Loco dalam acara Hammersonic Festival 2018 pada Juli lalu. Posisinya sebagai vokalis menggantikan Joe Tirta yang sudah bersama Saint Loco sejak 2002 dan pamit mengundurkan diri pada Maret 2018.

“Boleh dibilang nanti adalah penampilan Dimas di panggung yang penontonnya umum, setelah di Hammersonic yang karakternya khusus musik cadas,” ujar Iwan.

Menurut Iwan, Saint Loco dengan sesuatu yang serba baru ini ingin meramaikan Jakarta Custom Culture 2018 yang lebih kaya acara lifestyle lainnya, tak hanya soal custom culture mobil dan motor. Musik yang dibawakan Saint Loco diharapkan bisa menambah keramaian acara.

“Karena konsep acara Jakarta Custom Culture ini masih berhubungan dengan Saint Loco sendiri,” ucap Iwan kepada awak media.

Tidak sabar rasanya menunggu kembalinya Saint Loco beserta hal-hal serba baru yang ingin ditampilkan di JCC 2018. Bagi yang berminat mengunjungi acara Jakarta Custom Culture 2018 di Gambir Expo, harga tiket masuk yang dibanderol, yakni Rp30 ribu. Tunggu apa lagi?

0 Comments

Lowongan Terbaru