real
        time web analytics

Dari Kami

Sial Interfood 2018 Meriah dengan Beragam Acara Menarik


TOPCAREER.IDWohoo…Ada acara seputar kuliner yang pas yang gemar dengan makanan atau yang ingin buka usaha restoran. Sial Interfood 2018 yang digelar 21-24 November ini menghubungkan produsen industri makanan dan minuman dari 49 negara dengan ragam suguhan menarik. 

Acara yang bertempat di JIExpo Kemayoran ini tak hanya berisi booth produsen makanan dan minuman, tapi juga ada acara memasak yang dihadiri oleh chef berbagai bidang masakan. Juga ada workshop serta kompetisi terkait. 

CEO PT Kristamedia Pratama, Daud D Salim sebagai pihak penyelenggara menyampaikan bahwa pada event Sial Interfood 2018, terdapat acara kompetisi memasak yang diikuti oleh chef hotel-hotel berbintang. 

“Tahun ini akan ada 610 chef. Dan, 10 persennya berasal dari chef internasional. Juri internasional ada 20 orang lebih,” kata Daud.

Tak melulu soal makanan dan rempah masakan, Sial Interfood 2018 juga mewadahi produsen minuman, seperti teh dan kopi. Banyak acara menarik soal minuman yang populer di tengah-tengah masyarakat Indonesia ini. 

“Selain itu untuk pertama kali akan ada proses pembuatan teh Nusantara. Ada banyak ragam teh Tanah Air,” pungkas Daud.

Ada juga workshop soal pembuatan kopi, seperti workshop brewing kopi, roasting, membuat latte art yang menarik, hingga cupping kopi. 

 

0 Comments

Rekomendasi

Terkait

Lowongan Terbaru