real
        time web analytics

Dari Kami

SIAL Interfood 2018 Tingkatkan Daya Saing Pebisnis Indonesia


SIAL Interfood.

TOPCAREER.IDEvent SIAL Interfood 2018 sebagai ajang pameran internasional, mempertemukan para pecinta kuliner dan pebisnis makanan minuman tak hanya dari dalam negeri, tapi juga mancanegara. Momen ini lantas dianggap mampu meningkatkan daya saing pebisnis Indonesia. 

SIAL Interfood ke-18 tahun ini diikuti hampir 1.000 peserta dari 35 negara. Jadi, tak hanya Indonesia tapi juga negara-negara lain, seperti Tiongkok, Korea, Turki, dan Jepang, yang menawarkan beragam produk olahan hingga bumbu masak.

Ketua Umum Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO) Budihardjo Iduansjah mengatakan bahwa ajang ini bisa dimafaatkan untuk menjaring koneksi dan bersaing dengan pasar luar negeri.

“SIAL Interfood bisa menjadi akses pasar luar negeri dan berbagi pandangan untuk mengembangkan bisnis agar dapat bersaing dengan pasar luar negeri,” papar Budihardjo Iduansjah.

SIAL Interfood merupakan kesempatan emas bagi para pebisnis makanan dan minuman yang ingin mengembangkan usahanya. Apalagi jika melihat para exhibitor yang beragam serta dari berbagai level. Terlebih menurut data SIAL Interfood sendiri menyebutkan, 85 persen exhibitor memenuhi tujuan mereka.

Pihak penyelenggara SIAL Interfood 2018, PT Kristamedia Pratama menyampaikan pameran kuliner terbesar di Indonesia ini berafiliasi dengan pameran serupa di Paris.

Sial Interfood Expo 2018 adalah Pameran Internasional ke-18 tentang produk, bahan-bahan, teknologi dan pelayanan terkait makanan minuman. Pameran ini diselenggarakan pada 21-24 November 2018, di Jakarta International Expo (JIEXPO)-Kemayoran, Indonesia.

 

0 Comments

Rekomendasi

Terkait

Lowongan Terbaru