real
        time web analytics

Dari Kami

SIAL Interfood Bantu Pebisnis Makanan Kepakkan Sayap


SIAL Interfood.

TOPCAREER.ID – Bagi para pengembang bisnis yang bergerak di bidang kuliner atau makanan dan minuman, pameran SIAL Interfood 2018 dinilai menjadi wadah terbaik untuk memfasilitasi para pebisnis kuliner ini dalam mengembangkan usahanya. 

Ketua Umum Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Indonesia (GAPMMI), Adhi Lukman mengatakan bahwa industri makanan dan minuman jadi salah satu pasar prioritas bagi pemerintah Indonesia. Acara yang digelar pada 21-24 November ini merupakan wadah yang tepat untuk mengepakkan sayap. 

“SIAL Interfood sangat membantu untuk pelaku usaha di sektor makanan olahan untuk dapat mengembangkan bisnis mereka,” kata  Adhi Lukman dalam keterangannya. 

Memang sudah semestinya industri makanan dan minuman jadi prioritas pemerintah dalam kerangka revolusi 4.0. Terlebih, berdasar data Kementerian Perindustrian 2017, pedapatan dari industri kuliner ini meningkat 9,23 persen.

“Angkanya jauh melebihi GDP (Gross Domestic Product) Indonesia yang berada pada tingkat 5,1 persen. Dan hingga bulan ini, kontribusi industri makanan minuman di Indonesia sudah lebih dari 8 persen," ujarnya.

SIAL Interfood Expo 2018 merupakan pameran internasional ke-18 tentang produk, bahan-bahan (rempah), teknologi dan layanan dalam bidang makanan dan minuman. SIAL Interfood 2018 bukan hanya sekadar pameran, melainkan ada beragam acara menarik lainnya yang disuguhkan. 

Acara menarik itu, misal kompetisi memasak antar chef dari berbagai bidang masakan, demo teh dan kompetisi menyeduh teh, seminar dan workshop mengenai kopi dan wine, juga pertemuan bisnis antar pelaku industri kuliner internasional.

 

0 Comments

Rekomendasi

Terkait

Lowongan Terbaru