real
        time web analytics

Dari Kami

Sinas Mas Agribusiness and Food Buka Beasiswa untuk D3 dan S1


TOPCAREER.ID – Bagi kamu yang ingin lanjut kuliah, dan sangat berminat di bidang pertanian dan pengolahan kelapa sawit, Sinar Mas Agribusiness and Food sedang memberikan kesempatan bagi kalian untuk memperoleh beasiswa. 

Sinar Mas Agribusiness and Food sebagai perusahaan kelapa sawit berstandar global membuka program beasiswa bagi para penerima beasiswa untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi dengan bidang studi pertanian dan teknologi pengolahan kelapa sawit.

“Kami mengundang generasi terbaik bangsa untuk mendapatkan beasiswa bergengsi Sinar Mas Agribusiness and Food 2019. Kami memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi mereka yang ingin mendalami studi pertanian dan menjadi profesional di bidangnya,” kata Dominique Dion Leswara, Head of HR Indonesia Business, Sinar Mas Agribusiness and Food dalam rilis yang diterima TopCareer.id.

Biaya apa saja yang ditanggung dalam program beasiswa ini?

Selama menempuh program studi, Sinar Mas Agribusiness and Food akan memberikan bantuan penuh biaya perkuliahan, biaya magang di perkebunan dan pabrik perusahan, serta bantuan biaya hidup bagi peringkat 10 terbaik. 

Penerima beasiswa ini bisa kuliah di mana saja?

Institut Teknologi dan Sains Bandung (ITSB) dan Institut Pertanian Stiper (INSTIPER) Yogyakarta merupakan lembaga pendidikan yang menjadi mitra dalam program beasiswa ini. Para penerima beasiswa dapat mengambil program Ahli Madya (Diploma 3) Teknologi Pengolahan Sawit di ITSB atau Sarjana (S1) Perkebunan Kelapa Sawit di INSTIPER. 

Khusus peserta yang lolos seleksi dan menempuh pendidikan di ITSB, peserta akan mendapatkan ijazah dan mendapatkan sertifikat kompetensi ketika lulus. Sertifikasi kompetensi yang ditawarkan oleh ITSB yaitu kompetensi mekanik atau elektrikal di tahun pertama dan proses kelapa sawit pada seksi penerimaan di tahun ke dua.

Kapan waktu pendaftaran dan tahap seleksi dimulai?

Proses pendaftaran dimulai sejak 1 Februari sampai dengan 12 April 2019, kemudian proses seleksi dimulai tanggal 24 April sampai dengan 15 Juni 2019, dan masa perkuliahan akan dimulai pada Agustus 2019.

Apa kelebihan program beasiswa ini?

Para penerima beasiswa akan mendapatkan berbagai pelatihan dan motivasi seperti leadership dan problem solving . Tidak hanya itu, perusahaan juga menyediakan kesempatan bagi mereka untuk dapat bekerja di Sinar Mas Agribusiness and Food setelah menyelesaikan program studi dengan mengikuti proses seleksi yang ditentukan.

Untuk mengetahui info lebih lanjut mengenai program beasiswa ini, kamu bisa akses www.smart-tbk.com/beasiswa atau email ke email : beasiswa@sinarmas-agri.com. Kamu juga bisa langsung datangi kantor perwakilan Sinar Mas Agribusiness and Food, kampus INSTIPER, dan kampus ITSB.

 

0 Comments

Rekomendasi

Terkait

Skills