real
        time web analytics

Dari Kami

Surganya Pecinta Hewan


TOPCAREER.ID – Pecinta hewan akhir pekan lalu dimanjakan oleh Jakarta Indonesia Pet Show (JIPS) 2019. Pameran yang diselenggarakan oleh PT Mavic Media Indonesia dan PT Dyandra Global Edutainment mengangkat tema Your pet deserves the best care and good welfare.

Bagi yang belum tahu, JIPS 2019 merupakan salah satu ajang pameran hewan terbesar di Asia Tenggara. JIPS 2019 untuk pertama kalinya hadir di Ibu Kota. Pameran ini bukan hanya menjadi pameran hewan terbesar di Jakarta, melainkan juga di Asia Tenggara.

JIPS 2019 juga mengundang kaum disabilitas. Seperti tunanetra, tuli, tunadaksa hingga pengguna kursi roda. Mereka akan bersosialisasi langsung dengan berbagai hewan peliharaan di Center Stage. Pameran ini juga didukung Kamibijak.com, media ramah disabilitas yang memberikan kemudahan akses informasi untuk kaum disabilitas. Terutama bagi mereka yang tuli.

Di event ini pengunjung juga boleh membawa hewan peliharaannya. Kesehatan setiap hewan peliharaan akan sangat diperhatikan di sini. Para dokter hewan profesional siap memeriksa hewan peliharaan kamu sebelum masuk area pameran. Dokter-dokter bersiaga di pintu masuk.

Tak cuma pameran, event ini juga menghadirkan lima kontes hewan bertaraf internasional. Kontes hewan yang dilaksanakan antara lain Jakarta Great Show, Jakarta International CFA Cat Show, dan Jakarta International ARBA Rabbit Show. Lalu ada juga latihan berprestasi ayam ketawa dan lomba lari kura-kura. Selain itu akan ada acara atraksi hewan menarik yang diselenggarakan para komunitas pencinta hewan.

i acara ini juga menyediakan vaksin rabies untuk anjing. Pemberian vaksin ini dilakukan oleh Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian (DKPKP) pemprov DKI Jakarta. Tujuannya ialah dalam rangka menjaga Jakarta bebas rabies. Untuk pemberian vaksin ini tersedia di tenant DKPKP yang berada di area pameran.

0 Comments

Rekomendasi

Terkait