real
        time web analytics

Dari Kami

Ternyata Pria Lebih Doyan Jajan Online


TOPCAREER.ID – Mungkin selama ini kebanyakan dari kita mengira urusan belanja lebih didominasi kaum hawa. Tapi ternyata di lapangan tidak demikian.

Data terbaru yang diungkap Shoppe menunjukkan bahwa nilai transaksi yang dibukukan oleh kaum adam ternyata lebih besar ketimbang perempuan.  

Country Brand Manager Shopee Indonesia Rezki Yanuar mengungkapkan pembeli pria, antara H1 2017 dan H1 2018, mengalami peningkatan dua kali lipat. Untuk nilai transaksi pria dua kali lipat dibanding perempuan.

"Ini mungkin karena hobi pria itu lebih mahal sehingga mereka belanja lebih besar," ujar Rezki di peluncuran Shopee for Men, (1/8/2018).

Adapun perempuan, meskipun sering belanja online, namun nilai transaksi mereka lebih kecil karena harga barang yang dibeli tidaklah semahal pria.

Hal ini bisa dilihat dari kategori favorit belanjaan pria seperti ponsel dan aksesoris, pakaian pria, perlengkapan rumah, hingga elektronik. Sementara kategori favorit belanjaan  adalah pakaian perempuan, kecantikan, busana muslim, dan tas perempuan. 

Rezki mengungkapkan, karakteristik lain dari pembeli pria adalah serba cepat dan tidak suka membuang waktu membandingkan harga. 

0 Comments

Lowongan Terbaru