real
        time web analytics

Dari Kami

Tips Charging HP Lebih Cepat Saat Traveling


TOPCAREER.ID – Smartphone mati karena baterai habis saat liburan mungkin akan terdengar menyeramkan bagimu. Cara cepat charging handphone atau mengiritnya agar tidak cepat lowbat mungkin jadi salah satu jalan agar smartphone always siaga.

Layar ponsel adalah saluran baterai terbesar, jadi tahan dorongan untuk terus melihatnya, jika bisa. Tetapi jika godaannya terlalu banyak, dan kamu tidak dapat melakukannya tanpa web saat sedang mengisi daya, matikan saja fitur Bluetooth, wifi, GPS, dan NFC yang menguras baterai.

Ponsel lama mengisi daya lebih cepat saat dimatikan sepenuhnya, tetapi ini tidak lagi berlaku di ponsel baru. Reporter teknologi Amber Mac mengatakan kepada CTVNews.ca bahwa pabrikan telepon telah membuat pengisian cepat prioritas dalam beberapa tahun terakhir.

“Jika saya memang membutuhkan dorongan, itu memiliki pengisian cepat sehingga dalam 30 menit atau lebih saya bisa mendapatkan hingga 50 persen dari daya baterai saya kembali lagi,” kata Mac.

Ada tips buat kamu yang ingin charging smartphone Apple dengan cepat nih. Meskipun Apple tidak memiliki fitur pengisian daya cepat, pengguna iPhone dapat mengisi daya perangkat mereka lebih cepat dengan menggunakan colokan dinding yang berbeda.

IPhone dijual dengan batu bertenaga lima-volt / satu-ampel kecil Apple, tetapi iPad dilengkapi dengan baterai lima-volt / 2,4-amp yang lebih besar yang benar-benar mengisi daya telepon perusahaan lebih cepat. Listrik diukur dalam watt, yang merupakan produk tegangan (dalam jumlah volt) dan arus (dalam jumlah amp).

Beberapa pengisi daya memasok lebih banyak voltase atau arus listrik daripada yang lain, yang berarti mereka akan mengisi daya ponsel lebih cepat. Itu berarti, jika kamu ingin mengisi daya perangkat Apple secepat mungkin, kamu memerlukan kabel Lightning-to-USB-C dan adaptor daya USB-C 12 watt.

Merek telepon lain menawarkan pengisi daya cepat khusus, tetapi biasanya tidak kompatibel antara produsen yang berbeda.

Perangkat Android yang lebih baru juga memiliki mode hemat baterai yang dapat diaktifkan pengguna untuk mematikan aplikasi latar belakang dan menghemat daya saat ponsel mengisi daya.

Siapapun yang mencoba mengisi daya ponselnya di mobil panas tahu bahwa handset membawa risiko terlalu panas, malah beberapa model akan berhenti mengisi daya. Jadi tetap tenang untuk biaya lebih cepat.

Demikian pula, jika bateraimu berada di lingkungan yang dingin, kamu mungkin melihat biaya mulai berkurang. Untuk mengisi daya yang cepat, sebaiknya colokkan ke stopkontak di dinding, tetapi jika itu bukan opsi, laptop aktif adalah hal terbaik berikutnya. Dan jika semuanya gagal, tinggalkan rumah dengan charger portabel.

0 Comments

Rekomendasi

Terkait

Skills