real
        time web analytics

Dari Kami

Tips Packing Bebas Khawatir untuk Destinasi Manapun


TOPCAREER.ID –  Pergi berlibur adalah salah satu kegiatan yang banyak dinanti-nantikan setelah berjam-jam bekerja keras. Tetapi mengepak tas untuk bepergian bukanlah tugas yang menarik untuk dilakukan, karena Anda harus berpikir ke depan dan mengantisipasi kebutuhan Anda selama perjalanan. 

Bahkan, beberapa orang bahkan menggambarkannya sebagai cobaan yang menegangkan! Akhiri kekhawatiran Anda di sini. Asia One telah mengumpulkan daftar periksa pengemasan terbaik untuk membantu Anda melakukan perjalanan yang lebih cerdas dan bebas khawatir.

1. Periksa cuaca di destinasi Anda

Ini kedengarannya naluriah, tapi saya yakin Anda telah melihat atau mendengar orang-orang berharap mereka membawa pakaian yang lebih hangat dan lebih tebal saat dalam perjalanan ski ke Jepang atau Korea?

2. Perhatikan berapa lama Anda dalam perjalanan, dan adakah kegiatan khusus

Ini akan membantu Anda memutuskan jumlah dan jenis pakaian penting yang dibutuhkan. Memulai perjalanan hiking pertama Anda di Indonesia? Dapatkan sepasang sepatu hiking ringan yang nyaman dengan cengkeraman yang baik.

3. Coba buat daftar packing Anda saat di awal dan periksa ulang

Jika Anda meninjau daftar pengepakan Anda lebih awal, itu memberi Anda lebih banyak waktu untuk memeriksanya kembali dengan pikiran segar. Lebih sering daripada tidak, Anda akan mengingat sesuatu untuk dimasukkan dalam daftar yang tidak Anda lakukan kemarin. 

4. Hindari kemasan yang tebal atau besar atau hal-hal yang mudah didapat di tempat destinasi

Ini sepertinya tidak perlu dipikirkan, tetapi Anda akan terkejut betapa ada yang begitu bersikeras membawa parfum 100 ml favorit dalam botol kaca yang berat atau tidak dapat pergi tanpa botol sampo 500 ml yang luar biasa. Sebagian besar, hotel Anda akan menyediakan perlengkapan mandi penting seperti pasta gigi, shower gel, dan sampo. Atau Anda dapat dengan mudah membelinya di toko serba ada di tempat tujuan. Jadi mengapa membuang-buang ruang mengemasnya?

5. Pilih tas yang tepat

Sebagai pedoman praktis, tas travel yang tepat adalah tas yang fleksibel, kokoh namun ringan dan cukup besar untuk menampung semua kebutuhan pokok. Kami tahu sulit untuk memutuskan yang terbaik untuk Anda dengan banyak gaya yang tersedia, dan jenis bagasi yang Anda bawa dapat membuat atau menghancurkan perjalanan. 

 

0 Comments