real
        time web analytics

Dari Kami

Tren Fashion Kantor yang Hits di 2019


TOPCAREER.ID – Blazer dan jumpsuitmungkin jadi trend fashion kantor pada 2018, bagaimana untuk 2019 nanti? Menurut perkiraan Pinterest 100 tahunan, berikut ini adalah apa yang akan dikenakan orang di kantor pada tahun 2019. 

Tentu saja, tren mana yang akan muncul tergantung pada lingkungan kantor, tetapi untuk industri yang lebih kasual, tren ini mungkinn akan banyak bermunculan. 

1. Celana pendek sepeda

Anda dapat berterima kasih kepada Kim Kardashian karena menjadikan yang satu ini menjadi mode yang populer. Dulu hanya diperuntukkan bagi orang yang sedang mengendarai sepeda, kini kemeja sepeda bisa jadi pakaian formal. 

Pasangkan mereka dengan kemeja berkerah longgar atau blazer berikat untuk penampilan penuh pada tahun 90-an. Menurut Pinterest, pencarian untuk celana pendek biker naik 1,323 persen, jadi bersiap-siaplah.

2. Tas bambu

Tahun lalu mungkin semua tentang keranjang tetapi sekarang saatnya bambu bersinar. Pinterest melaporkan bahwa tas bambu telah melihat peningkatan pencarian 2.215 persen. Tas kayu terus menjadi tren utama.

3. Statement Sneakers

Bagi perempuan ada kabar baik. Heels terus berada dalam list dan juga masih tentang sepatu kets. Menurut Pinterest, pencarian statement sneakers naik 2.211 persen yang merupakan peningkatan terbesar dari tahun lalu.

4. Mantel jubah

Apakah itu jubah mandi? Apakah itu mantel? Mantel jubah akan menjadi hal yang populer pada tahun 2019 yang memberikan getaran elegan namun santai yang mengatakan bahwa “saya benar-benar dapat melakukan semua pekerjaan saya dari tempat tidur.” Hei, itu setidaknya sedikit lebih profesional daripada piyama sutra sebagai tren pakaian formal yang sangat besar pada tahun 2018.

5. Kulit ular

Leopard mungkin cetakan 2018 tetapi 2019 akan menjadi tahun ular. Pencarian untuk "cetak ular" naik 642 persen.

6. Mode ramah lingkungan

Anda dapat berterima kasih kepada Meghan Markle untuk yang satu ini karena orang-orang cenderung menerima petunjuk mode dari Royals dan dia memakai merek ramah lingkungan pada lebih dari satu kesempatan.

 

0 Comments

Rekomendasi

Terkait

Skills