real
        time web analytics

Dari Kami

Tren Warna Eyeshadow Cetar 2019


TOPCAREER.ID – Kamu tidak akan menyangka bahwa warna ini bakal jadi tren eyeshadow yang sering digunakan selebriti di tahun 2019. Warna hijau seperti Rotten Tomatoes dengan warna yang cerah dan bahkan mudah berbenturan dengan produk riasan lain akan banyak digunakan sebagai tren. 

Warna ini memang memiliki peringkat rendah sebagia warna eyesadow. Tapi, 2019 mungkin merupakan tahun di mana warna hijau tak hanya sekadar pajangan di palet shadowmu. Corak ini dengan cepat berubah menjadi warna riasan mata paling populer di karpet merah, terlihat pada selebriti Emma Stone dan Issa Rae. 

“Eyeshadow hijau sedang dan akan terus menjadi tren pada tahun 2019 karena banyak nuansa dan kemampuan untuk memunculkan warna matamu,” kata penata rias yang berbasis di New York City, Neil Scibelli, seperti dikutip dari InStyle. 

Ia menambahkan, nantinya orang akan menemukan berbagai cara untuk memakai eyeshadow tersebut di tempat teduh, yang membuatnya bisa digunakan secara universal bagi setiap orang. 

Pemakaian eyeshadow warna ini, tidak lantas hanya hijau, namun sangat tricky dan cukup rumit. Scibelli merekomendasikan untuk memulai dengan warna yang dirasa nyaman dan bisa membangunnya.

“Semuanya benar-benar kembali ke seberapa berani atau kerasnya kamu mencari hijau yang benar-benar pas denganmu,” ujar Scibelli. 

Jika kamu memiliki mata yang lebih terang, Scibelli melanjutkan, warna hijau yang lebih gelap akan lebih mendefinisikannya dan membuat matamu menonjol. Untuk warna mata yang lebih gelap, cobalah warna hijau yang lebih muda, yang akan memunculkan kehangatan di mata, dan membuatnya menonjol. 

Jika kamu hanya ingin menonjolkan warna mata secara umum, coba cari warna hijau yang memiliki sedikit warna emas di dalamnya (sesuatu dalam keluarga hijau hutan). 

“Untuk membawa hal-hal ke tingkat berikutnya, kamu selalu dapat mencampur pigmen logam ke shadow atau liner hijaumu.”

 

0 Comments

Rekomendasi

Terkait

Skills