real
        time web analytics

Dari Kami

Voice Over Dinilai Jadi Komponen Kreatif Paling Penting di 2019


TOPCAREER.ID – Dengan pertumbuhan voice home assistant (Google Home dan Amazon Alexa), serta voice over yang digadang bakal sangat berguna untuk marketing digital, industri voice over pada 2019 bakal memainkan peran yang lebih integral. Banyak angggapan bahwa voice over sebagai komponen kreatif yang kritis.

Laporan Future Trends in Marketing, Advertising and Voice Over 2019 yang dibuat oleh Voice.com, meminta tanggapan survei yang dikumpulkan dari lebih dari 1.700 profesional kreatif yang bekerja di berbagai industri di seluruh dunia.

Banyak responden setuju bahwa voice over salah satu elemen penting dalam sebuah proyek, bukan hanya untuk mengumpulkan perhatian, tetapi juga alat untuk hiburan dan ekspresi suara dari sebuah brand. Berikut beberapa bukti bahwa voice over memiliki peran penting dilihat dari tanggapan peserta survei. 

- 75 persen (+ 8 persen vs tahun lalu) suara yang bagus sangat penting untuk proyek.

- 71 persen (+ 5 persen vs tahun lalu) menggunakan voice over membantu menangkap perhatian target audiens lebih lama daripada tidak menggunakan voice over dalam proyek itu.

- 80 persen voice over adalah alat yang digunakan untuk membantu meningkatkan retensi informasi di audiens target.

- 76 persen voice over membantu brand terhubung lebih baik dengan target audiens.

- 66 persen voice over sangat penting dalam menciptakan reaksi emosional yang diinginkan.

- 64 persen proyek dengan voice over umumnya berkinerja lebih baik daripada yang tanpa voice over.

 

0 Comments

Rekomendasi

Terkait

Lowongan Terbaru