real
        time web analytics

Dari Kami

Waktu Paling Baik untuk Meeting


TOPCAREER.ID – Ketika ingin mengubah jadwal meeting, coba pikirkan kapan waktu yang tepat. Jangan pilih hari Senin untuk penjadwalan meeting. Hari Senin pagi merupakan waktu terburuk untuk mereschedule waktu meeting. 

Lynn Taylor, penulis buku Tame Your Terrible Office Tyrant: How to Manage Childish Boss Behavior and Thrive in Your Job” berpendapat bahwa karyawan adalah yang paling produktif pada Senin pagi, jadi penting untuk tidak mengganggu konsentrasi mereka dengan mengalihkan perhatian mereka dengan rapat.

“Karena Anda telah pergi selama beberapa hari, pagi-pagi di tempat kerja ini adalah yang paling berkesan selama sisa minggu ini,” kata Lynn dalam laman CNBC Make It.

Waktu paling optimal untuk memesan rapat adalah pada hari Selasa pukul 02:30, menurut sebuah studi yang dilakukan oleh YouCanBookMe, sebuah perusahaan penjadwalan yang berbasis di Inggris. Ini tidak terlalu pagi dan tidak terlalu lambat. Tim ini menganalisis data dari lebih dari dua juta respons hingga 530.000 undangan rapat.

Atau Anda tidak dapat menjadwalkan rapat untuk hari Selasa. Pertemuan sore dan pertengahan minggu adalah yang paling ideal.

Aturan 45 menit

Setengah jam terlalu singkat ketika Anda menghabiskan lima hingga tujuh menit pertama dengan obrolan ringan. Bertemu selama satu jam dapat menyeret banyak hal (saya berlangganan teori bahwa orang akan mengambil semua waktu yang Anda berikan kepada mereka). 

Empat puluh lima menit biasanya merupakan sweet spot. Selama waktu itu, cari solusi yang benar 80 persen dan 100 persen dapat dieksekusi versus sebaliknya.

 

0 Comments

Rekomendasi

Terkait

Skills