real
        time web analytics

Dari Kami

Yang Doyan Ngegym, Golds Gym Buka Lowongan Tiga Posisi


TOPCAREER.ID – Bagi kamu yang punya passion di industri fitness atau kesehatan, lalu punya pengalaman cukup di bidang ini, Gold’s Gym yang merupakan salah satu mega gym di Indonesia sedang membuka lowongan untuk beberapa posisi.

Seperti informasi yang diterima TopCareer.id, ada tiga posisi yang disebutkan dalam proses rekrutmen ini, yaitu Fitness Consultant (Sales), Personal Trainer, dan Customer Experience. Ketiga posisi ini akan ditempatkan di beberapa cabang Gold’s Gym sekitar Jakarta. 

“Untuk seluruh GG (Gold’s Gym). Lagi perlu banyak sih,” kata Novita Yunius, Club General Manager Gold’s Gym Kalibata City kepada TopCareer.id dalam pesan singkat. 

Sementara berdasar informasi tersebut dicantumkan beberapa persyaratannya, seperti memiliki pengalaman dalam industri fitness atau pelayanan, punya kepribadian yang menyenangkan dan energetic. 

Selain itu, kandidat juga disyaratkan memiliki keahlian dalam berkomunikasi dan melakukan pelayanan kepada customer. Serta punya keinginan tinggi untuk disertifikasi. 

Menurut Novita, biasanya penempatan kerja akan disesuaikan dengan tempat tinggal. Namun, kebijakan itu akan kembali ke kebutuhan Gold’s Gym sendiri.

Proses rekrutmen terus berjalan, Novita menyarankan untuk segera mengirim resume atau curriculum vitae ke email Gold’s Gym (careers@goldsgym.co.id dan hrd@goldsgym.co.id).

 

0 Comments

Skills