real
        time web analytics

dari-kamu

Tips Buat Penerbangan Lama Jadi Menyenangkan


TOPCAREER.ID – Siapa diantara kamu yang sebentar lagi akan menjalani penerbangan panjang non-stop. Entah untuk berlibur, perjalanan dinas, atau bahkan untuk menempuh pendidikan di negeri orang. Tapi yang mungkin, penerbangan yang memakan waktu lama bisa jadi hal yang menantang. Apa yang bisa kamu perbuat untuk menangani hal tersebut?

Berikut ini tips dari TheIndependent  untuk menjalani penerbangan jarak panjang, agar perjalanan menjadi nyaman dan menyenangkan .

Manjakan Diri

Tak salah buat meningkatkan kelas penerbangan. Misalnya dari kelas ekonomi menjadi kelas ekonomi premium atau bisnis. Jika memang budget terbatas, pilihan lainnya dapat membawa camilan atau benda yang membuat nyaman. Misalnya bantal leher yang empuk, sandal hotel untuk dipakai selama penerbangan, dan masker muka untuk menutrisi kulit wajah yang kering.

Jangan Makan dalam Satu Waktu

Simpan hidangan penutup sebagai camilan saat menonton film di pesawat. Cara ini selain untuk menunda rasa lapar juga dapat memberi kesenangan tersendiri. Kamu dapat meminta kopi atau teh untuk pendamping hidangan penutup tersebut.

Ingat Libur

Kamu dapat mencoba mengingat apa yang Anda lakukan jika menghabiskan akhir pekan di rumah selama 17 jam. Bantu tubuh untuk beradaptasi dengan pikiran akhir pekan tersebut selama berada di pesawat.

Jangan Pasif

Sesekali berjalanlah di lorong kabin sembari ke toilet. Lakukan gerakan perenggangan ringan untuk pinggang, tangan, dan kaki kamu. Lagipula duduk dalam waktu yang lama tidak baik untuk kesehatan.

Jangan Terus Melihat Peta

Perjalanan Memang menyenangkan untuk melihat peta perjalanan. Seberapa lama dan jauh telah terbang, berada di belahan dunia mana saat ini, dan suhu di luar pesawat. Namun percayalah, melihat peta perjalanan justru membuat perjalanan terasa lebih lama dan mengingatkan bahwa kamu terjebak di pesawat.

0 Comments

Lowongan Terbaru