Find Us on Facebook

Subscribe to Our Channel

https://www.youtube.com/@topcareertv1083

Thursday, September 19, 2024
idtopcareer@gmail.com
Lifestyle

Mau ke Thailand? Traveloka Tebar Promo Akomodasi hingga 20 Persen

Bangkok, Thailand (Freepik)

TopCareer.id – Platform perjalanan Traveloka menawarkan promo untuk sejumlah akomodasi di Thailand, buat kamu yang berencana untuk mengunjungi negara tetangga Indonesia itu dalam waktu dekat.

Promo ini merupakan bagian dari kolaborasi teranyar mereka dengan Tourism Authority of Thailand (TAT).

Kemitraan ini bertujuan memperkenalkan pesona dari beragam destinasi Thailand, aktivitas wisata, dan hidden gems bagi para wisatawan saat musim liburan menjelang akhir tahun, lewat kampanye Amazing Thailand Deals.

Traveloka menggelar masa promo sampai 30 September 2024 buat para penggunanya dari Indonesia, Malaysia, Vietnam, dan Singapura, dengan diskon sampai 20 persen untuk ribuan akomodasi di Negeri Gajah putih, dengan periode menginap sampai 31 Oktober 2024.

Baca Juga: Traveloka EPIC Sale 2024 Ungkap Perilaku Traveler Saat Promo

“Inisiatif ini memperkuat kemitraan kami dengan TAT dan menegaskan komitmen kami untuk mendukung pariwisata Thailand,” kata Caesar Indra, President Traveloka dalam siaran persnya, ditulis Sabtu (14/9/2024).

Kampanye ini juga melanjutkan sambutan positif konsumen, terhadap kampanye perjalanan seteahun terakhir, yang berhasil meningkatkan pemesanan perjalanan di Thailand, termasuk melalui Epic Sale.

Thailand mencatat peningkatan kunjungan turis mancanegara selama semester pertama 2024 hingga 35 persen dibandingkan tahun lalu. Bahkan, negara ini diperkirakan akan mencapai target kunjungan wisatawan asing sebanyak 36,7 juta sampai akhir tahun.

Bangkok, Songkhla, Chonburi, Phuket, dan Chiang Mai dilaporkan sebagai lima destinasi di Thailand yang paling banyak diminati oleh pengguna Traveloka.

Leave a Reply