Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, May 7, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Seberapa Penting Mencintai Pekerjaan Kita?

TopCareer.id Mendiang Steve Jobs, pendiri Apple punya kalimat bijak begini: “Pekerjaanmu akan mengisi sebagian besar hidupmu, dan satu-satunya cara untuk benar-benar puas adalah dengan melakukan apa yang kamu yakini sebagai pekerjaan hebat. Dan satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang kamu kerjakan.

Masalahnya, apa yang harus kamu lakukan jika pekerjaan yang kamu pikir akan kamu nikmati berubah jadi sesuatu yang tidak kamu harapkan? Mungkin pekerjaan kamu terasa seperti cinta pada pandangan pertama tetapi perlahan berubah menjadi perjuangan untuk bertahan hidup; atau mungkin kamu menerima pekerjaan sekarang karena kamu membutuhkan pekerjaan, walau tahu ini bukan pekerjaan ideal.

Apa pun itu, cara untuk menghidupkan kembali hubunganmu dengan pekerjaan kamu adalah dengan memupuk kembali rasa cinta yang pudar. Ingat, bahkan pekerjaan terbaik pun tidak akan tampak hebat jika sikap kamu buruk. Jadi fakta bahwa kamu mencari cara untuk meningkatkan kecintaan pada pekerjaan berarti kamu sudah berada di jalur yang benar.

Leave a Reply