Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, May 1, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Deutsche Bank Izinkan Karyawan Kerja dari Rumah Hingga Juli 2021

Deutsche Bank. Sumber foto: BBC.Com

Topcareer.id – Deutsche Bank memberi tahu stafnya bahwa mereka diizinkan untuk bekerja dari rumah (work from home) atau tidak perlu kembali ke kantor di 60 Wall Street hingga Juli 2021.

Bank yang memiliki sekitar 5.000 pekerja di New York City ini memberikan pilihan kepada karyawan untuk bekerja dari rumah guna mengakomodasi orang tua yang perlu menyeimbangkan pekerjaan dengan jadwal sekolah anak-anak.

“Selain itu, terlepas dari keberhasilan New York dalam mengatasi Covid-19, dengan kekhawatiran yang dapat dimengerti tentang transportasi umum, kebersihan, keamanan dan masalah kualitas hidup lainnya, banyak dari kalian tidak ingin segera kembali ke 60 Wall Street,” kata memo pada karyawan, dikutip dari CNN.

Berita tentang keputusan Deutsche Bank (DB) muncul sehari setelah bank besar lainnya, JPMorgan Chase (JPM), menjadi berita utama karena mengirim beberapa pekerja pulang setelah mereka dinyatakan positif Covid-19.

Laporan kasus positif di gedung JPMorgan di Madison Avenue sangat penting karena CEO JPMorgan Jamie Dimon meragukan aturan kerja-dari-rumah yang diperpanjang dan telah mulai menarik kembali beberapa pekerja meski tidak semua.**(Feb)

Leave a Reply