Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, April 30, 2024
redaksi@topcareer.id
Covid-19

Angkasa Pura II Buka Pre-order Pemeriksaan Covid-19

Dok: Angkasa Pura II

Topcareer.id – Mulai tanggal 21 Desember 2020, melalui layanan Airport Health Center di Bandara Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II (Persero) memperbolehkan calon penumpang pesawat melakukan pemesanan terlebih dahulu (pre-order service) untuk pemeriksaan PCR test, rapid test antigen, ataupun rapid test antibody.

Artinya, para penumpang dapat memilih jadwal tes pemeriksaan Covid-19 di Airport Health Center Terminal 2 (shelter skytrain) atau Terminal 3 (area lounge umroh) menggunakan aplikasi Travelation atau laman https://travelation.angkasapura2.co.id yang juga terkoneksi dengan aplikasi Indonesia Airports (INAirport).

Selain menggunakan sistem pre-order, PT Angkasa Pura juga menyediakan tes PCR atau rapid test antigen di dalam kendaraan secara drive thru yang berada di tiga lokasi yaitu lapangan parkir area Terminal 3 domestik, area parkir Terminal 1B, dan area parkir Terminal 2D.

Terakhir, calon penumpang pesawat juga dapat langsung menuju Airport Health Center Terminal 3 (SMMILE Center) dan Terminal 2 (Shelter Skytrain) untuk melakukan tes (walk in service), seperti yang sudah dilakukan saat ini.

Perbaharuan pemeriksaan covid-19 ini terjadi setelah adanya tren kenaikan dalam beberapa hari terakhir, terhadap ketiga test tersebut di Airport Health Center Terminal 2 dan Terminal 3.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply